It's Too Much

431 43 7
                                    

Udah ampir seminggu Roa nginep di rumah Minhyun, dan Hasung sama sekali belum ngabarin Roa maupun temen-temen yang lainnya. Mereka udah sempet lapor polisi juga, tapi masih belum ada kejelasan. Roa udah ga bisa tenang, dia selalu nangis tiap malem karena abangnya itu ga pulang-pulang.

"Kak Roa.." Somi lagi nemenin Roa di ruangan tengah. Mereka lagi nonton spongebob, ternyata selera Roa itu masih anak kecil banget.

"Apa Som?"

"Jangan nangis lagi.."

"Lah ini ga nangis. Ini lagi nnton ko Som," ucap Roa heran. Dia juga udah cape kalo harus nangis terus, dia cuman bisa berdoa dan berpikir positif kalo abangnya pasti bakal baik-baik aja.

"Hehe iya juga sih.." Somi garuk-garuk kepalanya yang ga gatel.

"Eh kak, bisa main kartu UNO ga?" Tanya Somi. Itu permainan kartu yang sering Somi mainin di sekolahan sama temen-temen sekelasnya.

"Apaan tuh Som?" Roa keliatan bingung. Namanya aja dia baru denger, setau dia kalo main paling kartu remi atau kartu gaple.

"Dasar kuper.. nanti Somi ajarin deh ya, temen Somi mau ke sini nanti kita main oke??" Roa mengerucutkan bibirnya karena dibilang kuper sama Somi.

"Emang siapa yang mau ke sini?"

"Chaeyeon.."

"Hmm berasa pernah denger namanya." Roa coba mengingat-ingat.

Selagi mereka ngobrol, Jaehwan dateng sambil manyunin bibirnya. Pipinya keliatan makin chubby kalo lagi cemberut kayak gitu.

"Kenapa?  Jangan cemberut bang Ewan, itu pipi makin keliatan gede. Kurusin dulu kalo mau cemberut," ledek Somi. Dia seneng banget ngusilin abangnya yang satu ini. Jaehwan malah makin manyunin bibirnya diledekin adeknya gitu di depan Roa.  Dia sebenernya lagi sebel, udah beberapa hari ini Didi posting foto dia sama Ujin terus. Ga tau tujuannya apa, yang pasti dia ga suka. Dia juga ga ngerti sama rasa keselnya itu.

"Kenapa sih bang?"

"Kecilin dulu tuh badan, baru ngomong sama gue.." nyinyir Jaehwan. Dia lempar pelan bantal sofa ke arah Somi, sementara Somi udah kesel dan pengen bales abangnya itu. Badan Somi sekarang emang gendutan karena Baejin selalu nyuruh Somi buat makan.

Ting.. Tong..

Bel rumah keluarga Kang berbunyi.

"Sana ke depan.." suruh Jaehwan.  Somi cuman gelengin kepalanya sambil cemberut, dia lagi males ke depan, males jalan, gara-gara barusan diledekin sama abangnya.

"Cepet..."

"Ga mau. Bang Ewan aja sana yang bukain.. males eneng."

"Gue aja yang bukain.." ucap Roa.

"Ga bole.. udah diem, biar si bang Ewan yang bukain." Somi nyegah Roa buat berdiri, dia tahan tangannya biar ga pergi buat bukain pintu.

Jaehwan juga sama-sama ga nurut, karena dia juga lagi ga mood. Maunya diem, males gerak. Karena ga ada satu pun yang mau buka pintu, akhirnya Minhyun ke luar kamar, dia heran kenapa bel rumahnya bunyi terus padahal adek-adeknya lagi pada ada di rumah. Guanlin lagi di kamar, Ujin  juga lagi di kamar. Cuman Daniel, bunda sama ayahnya doang yang ga ada di rumah.

Pas Minhyun ke luar kamar dia liat  Roa, Somi, sama Jaehwan lagi diem-dieman. Dia nanya kenapa ga dibukain, mereka cuman negdikin bahu barengan. Minhyun geleng-geleng kepala dan pergi ke depan rumahnya.

"Chaeyeon?" Kata Minhyun pas bukain pintu. Chaeyeon senyum ramah sama Minhyun.

"Ayok masuk sini.. tuh lagi pada di dalem., heran kenapa ga pada bukain pintu padahal mereka lagi kumpul di ruang keluarga.." ucap Minhyun. Dia seneng banget Chaeyeon dateng ke rumah. Chaeyeon ngikutin Minhyun ke dalem.

Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang