Jam sebelas malem Somi masih bangun, dia ga bisa tidur karena masih ada tugas yang harus dikumpulin buat besok. Dia liat Roa udah tidur pules dari tadi, sebelumnya dia tadi curhat ke Somi kalo dia suka sama Minhyun. Somi kaget banget pas Roa bilang gitu, situasinya makin kacau. Dia ga paham kenapa orang-orang hobi banget nempatin dia di posisi yang serba salah kayak gitu.
"Halo, kak Bae." Somi akhirnya mutusin buat nelpon Baejin karena ngerjain tugas pun dia ga bisa konsentrasi. Buat sedikit bikin perasaannya lebih baik, dia mutusin buat denger suara Baejin dulu.
"Iya? Kenapa belum tidur?"
"Masih ngerjain tugaaas," rengek Somi. Dia bener-bener manja banget sama pacarnya itu, sifat Somi yang kekanak-kanakan justru malah cocok sama sikap Baejin yang dewasa banget. Apalagi Baejin seneng kalo Somi udah manja sama dia, ngerasa kayak ke adek sekaligus pacar. Makanya pas punya cewek dia bakal perlakuin cewek itu sebaik mungkin.
"Kan dibilangin apa? Kerjain dari kemaren, udah tau tugas banyak ditunda-tunda terus. Pusing kan sekarang jadinya?" Omel Baejin. Somi kadang suka sebel kalo udah diomelin gitu, tapi dia sadar sih dia diomelin karena emang Somi yang salah. Dari jauh-jauh hari Baejin peringatin Somi buat ngerjain tugas, tapi emang penyakit malas suka menyerang Somi.
"Kenapa diem? Sebel diomelin?" Tanya Baejin lagi, dia udah tau banget tabiat cewenya. Kalo udah kena omel pasti banyak diemnya, dan itu lucu banget bagi Baejin.
"Yaudah kaka temenin kamu ngerjain?" Akhirnya dia ga tega juga marahin Somi. Mata Somi seketika berbinar.
"Iya hehe," ucap Somi pelan.
"Ya udah video call aja ya?"
Bip. Belum juga Somi iyain, Baejin udah matiin aja telpon nya.
"Cepet kerjain. Kaka liatin nih." Baejin liatin Somi dengan wajah imutnya. Bukannya fokus ngerjain, Somi malah fokus liat wajah cowoknya itu. Apalagi dia lagi imut banget kek gitu. Jarang banget Baejin nampilin aegyo nya depan Somi. Ga jarang juga sih, soalnya Somi bisa dengan mudah bikin Baejin bersikap imut."Malah senyam-senyum."
"Ya kak Baejin nya jangan lucu, aku nya ga fokus," gerutu Somi.
"Udah dari sana nya sayaang.." Somi blushing. Dia seneng kalo Baejin manggil dia sayang, biasanya Baejin seringnya bilang adek doang.
"Udah deh matiin aja ya kak?"
"Lho kok?"
"Ga bisa fokus kalo diliatin gitu, tar malah ga beres-beres tugasnya."
"Kakak terlalu genteng ya?" Dia senyam-senyum sambil ngangkat sebelah alisnya. Somi senyum, gemes liat pacarnya. Dia bersyukur sih, sekalipun Baejin orangnya cuek sama orang lain, tapi dia terbuka banget sama Somi, apalagi Baejin juga sering becanda sering jail sama Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
FanfictionBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^