Minta Maaf

483 54 2
                                    

Ujin berjalan dengan gontai ke gerbang sekolah tanpa ditemenin sama Guanlin dan Somi. Dia sengaja berangkat lebih pagi karena ada tugas yang belum dia kerjain. Gara-gara masalah yang terjadi kemarin-kemarin dia jadi ga mood buat belajar.

Dia memasuki kelas yang pagi itu masih kosong, ga ada satupun orang di sana. Dia mulai mengeluarkan buku dan dengan fokus mengerjakan tugasnya.

"Yaang?" Seseorang wanita datang dan melongokkan kepalanya di ambang pintu, tersenyum dengan manisnya pada Ujin. Ujin melihat wanita itu sekilas dan kembali fokus mengerjakan tugasnya.

"Kak Ujin," panggil dia lagi.

"Ada apa sih Nancy?" Ternyata wanita itu Nancy. Ujin natap Nancy males.

"Kenapa sih? Lagi bete sama aku? Kenapaaa?" Tanya Nancy dengan wajah tanpa dosanya. Dia nyamperin Ujin dan duduk di sebelahnya, nopang dagu sambil merhatiin pacarnya yang lagi fokus belajar.

"Fokus banget ih.. jawab aku duluu.." rengek Nancy sambil goyang-goyangin lengan Ujin pelan. Ujin yang ngerasa keganggu berhenti dari aktivitasnya dan natap Nancy tajam. Tatapan itu malah di bales sama senyuman manisnya Nancy.

"Apa sih lo?" Tanya Ujin males. Dia muterin bola matanya males pas liat Nancy senyum genit ke arah Ujin.

"Kenapa sih yang?"

"Lo tuh ga tau diri atau ga tau malu sih?"

"Ma..maksud kaka apa sih?" Nancy mengerutkan keningnya bingung. Dia juga sebenernya udah ngerasa kalo Ujin tuh tau tentang masalah yang terjadi di tempat camp kemarin. Tapi dia sengaja aja pura-pura ga tau apa-apa, siapa tau Ujin ga bakalan bahas dan bakal maafin dia.

"Ga usah sok polos. Gue udah tau semuanya," ucap Ujin dingin. Dia ga pernah secuek ini sama Nancy, semarah-marahnya Ujin paling dia cuman ngembusin nafas kasar doang nanggepinnya.

"Apaa?"

"Maksud lo apa labrak Chaeyeon dan nyuruh dia buat ga deket-deket sama ade gue?? Apa maksud lo hmm? Dan lo mgapain malah ng fitnah dia seenak jidat lo? Ga punya pikiran apa  lo?"

"Hmm yang.. itu tuh salah paham aja yang, aku ga.."

"Udah ya, gue ga butuh lagi penjelasan lo. Video sama cerita yang gue denger dari sodara sama temen-temen gue udah cukup kuat buat gue putusin lo." Ujin motong omongannya Nancy. Sementara dia udah dag dig dug ga karuan, dia takut Ujin putusin dia beneran. Dalam hati terdalamnya, Nancy ngerasa emang bener-bener sayang sama Ujin.

"Tapi kakk.."

"Dan ini.." Ujin ngeluarin ponselnya dari dalam tas dan ngotak-ngatik bentar. Abis itu dia lemparin pelan ponselnya ke depan Nancy. Sontak Nancy tutup mulut sakit kagetnya, dia ga percaya sama apa yang dia liat di ponsel pacarnya itu.

"I.. ini?"

"Lo selingkuh dari gue?" Tanya Ujin dingin. Hatinya udah bener-bener sakit, pengen rasanya buang segala perasaan sakitnya itu dengan marah-marah ke Nancy. Untung aja Somi liatin video itu kemarin, dan dia sadar ternyata pacar yang selama ini selalu dia belain kelakuannya emang kurang ajar banget.

Nancy geleng-geleng kepala, air mata mulai keluar dari sudut matanya.

"Ngga kaakk.."

"Udah deh lo ga usah kasih alesan lagi. Gue udah muak, mending sekarang lo ke luar. Gue mau ngerjain tugas dulu. Dan inget, lo sama gue sekarang putus."

"Ga mau. Aku tetep mau di sini. Maafin aku kak, tapi ini tuh ga seperti yang kakak bayangin.." Nancy mohon-mohon sama Ujin.

"Gua bilang ke luar lo!!!" Bentak Ujin. Dia melototin matanya sampe bikin nyali Nancy jadi ciut. Dia lari ke luar kelas sambil masih nangis sesenggukan.

Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang