Double date

450 62 0
                                    

"Somi!!" panggil Daehwi dari kelasnya.

"Oi kak!" Somi melambaikan tangan nyuruh Daehwi buat nyamperin dia. Karena dia males buat ketemu Ujin, secara Daehwi sama Ujin itu sekelas. Akhirnya dengan terpaksa, Daehwi pun nyamperin Somi yang sekarang lagi jadi tim huru-haranya cowok-cowok kelas Somi yang lagi tanding basket.

"Lagi apa?" tanya Daehwi basa-basi.

"Keliatannya??"

"Lagi mandangin masa depan kita," Daehwi terkekeh.

"Heleeh.. bisa ae kaleng Monde.." Somi sama Daehwi tuh udah akraab banget. Somi pernah berpikir buat nerima Daehwi karena dia juga sempet ditembak Daehwi, tapi saat itu dia minta buat mikir dulu. Hingga sampe sekarang, dia belum kasih jawaban ke Daehwi, alesannya sih karena masih bingung.

"Pulang sekolah jalan yuk?"

"Yaahhh.. udah janjian gue," ucap Somi.

"Sama siapa?"

"Sama temen ada lah.."

"Gue tau ko temen-temen lo.. sama cowok ya?" tanya Daehwi curiga. Sebenernya Somi pulang sekolah tuh mau nyari kado buat ultahnya Yoojung, karena Chaeyeon ga bisa makanya dia ajakin Baejin. Minhyun dia suruh jemput Chaeyeon, sengaja biar mereka bisa pdkt.

"Ada lah pokoknya.. udah ah gue ke kelas dulu," Somi nyoba buat ngalihin pembicaraan. Dia beringsut bangun.

"Kemana??"

"Ke kelas, bambaang!!" Somi nyubit pipi Daehwi.

***

"Hallo.."

"Hallo.." jawab Somi.

"Neng hari ini kakak jemput yah?" ucap Daniel. Dia sekarang lagi baik, entah kesurupan apa sampe mau nawarin Somi buat dijemput.

"Ngga, gue ada urusan.. Mau ke mall," Somi sekarang udah bareng Baejin di mobilnya.

"Yahh.. Ayolah gue jemput yah?"

"Ih pemaksaan deh lo, gue udah bareng temen ini.."

"Temen apa temen??" Daniel godain Somi. Jadi sebelumnya dia itu ngehubungin Guanlin, pulang bareng sama Somi atau ngga. Karena Daniel niatnya mau ngajak Somi jalan  biar ga suntuk gara-gara masalahnya sama Ujin itu. Tapi ternyata Guanlin bilang  kalo Somi mau jalan bareng Baejin. Makanya Daniel nelpon buat ledekin adeknya itu.

"Temen ih... nyebelin deh, udah ah gue tutup nih telponnya," ancem Somi. Baejin senyum liat Somi cemberut kaya gitu.

"Cium dulu dong.. Muah gituu.." saut Daniel. Dia cengengesan.

"Najiis.."

"Hahaa.. salam yah buat Baejinnya.."

"Iiihhhhh..."

bip.. Somi matiin telponnya.

"Kenapa dek?" tanya Baejin perhatian.

"Tau tuh  kak Damiel rusuh banget. Nyebelin emang " Somi masukin lagi ponselnya ke dalem tas.

"Kak.. gapapa kan nih nganterin aku?"

"Ya gapapa lah," Baejin mah seneng malah bisa deket-deket sama Somi. Jangan sampe aja Somi mau baperin doang Baejin.

Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang