Fisrt date

534 56 4
                                    

Dari kemaren malem Ujin ga keluar kamar, dia ga mau keluar rumah, ga mau makan, ga mau ngomong sama siapa pun termasuk ayah. Biasanya kalo ada masalah, Ujin masih bisa ngomong ke ayahnya. Tapi sekarang tuh lain cerita, dia kayaknya kesel banget. Kesel sama ceweknya yang ga sangka-sangka bisa ngelakuin hal itu dan kesel sama dirinya sendiri kenapa masih bisa belain itu cewek.

Guanlin tiba-tiba masuk ke kamar Ujin tanpa seijiin Ujin. Dia juga lupa kunci pintunya.

"Ngapain lo kesini? Seneng karena ternyata cewek gue mau banget disukain sama lo??" Ucap Ujin dingin sambil natap wajah Guanlin tajem. Dari kemaren dia emang belum ketemu sama Guanlin, pas dia Guanlin pulang Ujin udah diem di kamarnya dan ga keluar sampe sekarang.

"Terserah ya lu mau ngomong apa. Gue cuman mau peringatin lo , lo pasti udah tau kan ceritanya dari si eneng? A lu tuh harus buka mata lo, jangan kayak gini a. Nancy emang cantik, tajir. Jujur gue suka sama dia, tapi apa lo tau? Setelah apa yang udah dia lakuin belakangan ini sama orang-orang.. seketika gue disadarin, kalo dia bukan cewek yang pantes buat disukain. Gue ngomong gini karena gue adek lo, gue emang kadang kesel sama lo a, tapi gue tetep adek lo. Lo juga ga bisa bantah itu." Guanlin duduk di atas karpet. Sementara otak Ujin sekarang lagi nyoba meresapi kata-kata Guanlin.

"Dia itu jahat a.. lo jangan sampe ketipu sama sikap manisnya, gue harap sih lo bisa putus sama dia. Dan yang terpenting, lo harus minta maaf sama Chaeyeon. Dia korban dari cewek lo itu, bahkan lo keterlaluan dan ngelakuin hal di luar batas sama dia," ucap Guanlin dingin. Dia pun ngerasa bersalah banget sama Chaeyeon, dia belum sempet minta maaf sama dia.

"Oke," ucap Ujin singkat. Dia lagi ga mau debat, dan dia juga sadar kalo yang diomongin sama Guanlin itu ga salah.

"Sekarang lo boleh pergi dari kamar gue," ucap Ujin. Guanlin pun nurut, dia pergi ke luar kamar Ujin dengan perasaan yang sebenernya masih kesel.

Ujin nundukin kepalanya dia ngacak rambutnya kasar dan ga kerasa dadanya sesak. Rasanya dia pengen nangis, dia sadar selama dia pacaran sama Nancy kelakuannya itu jadi berubah. Ujin suka kasar apalagi sama adek-adeknya, dia jarang ada waktu buat keluarga, dia selalu nge nomor satuin Nancy dibanding keluarganya. Dia tau dia egois, tapi ga tau kenapa Nancy ngerubah diri Ujin sepenuhnya. Dan dia nyesel, hingga air mata pun mulai menetes dari sudut mata Ujin.

***

"Hai.. ka Baebae..." ucap Somi yang sekarang udah dandan cantik. Sebenernya dandanannya simpel aja sih, tapi bagi Baejin Somi itu selalu cantik setiap hari.

"Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hehe.. aku telat yah?" Ucap Somi. Baejin gelengin kepalanya sambil senyam-senyum.

"Kenapa sih kak?" Somi ikutan senyam-senyum. Dia ga pernah liat Baejin seganteng ini biasanya,

 Dia ga pernah liat Baejin seganteng ini biasanya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rumit - Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang