Seperti biasa Guanlin sama Chaeyeon pergi ke sekolah barengan lagi. Guanlin udah mulai bisa lupain Nancy sedikit demi sedikit.
"Chae?"
"Iya kak?" tanya Chaeyeon. Dan seperti biasa, Chaeyeon masih suka malu-malu kalo ngobrol sama Guanlin.
"Nanti makan siang bareng ya di kantin? Ajak si neng sama Yoojung juga," Guanlin senyum. Chaeyeon cuman nganggukin kepalanya dan masuk ke dalem kelas.
.
."Ayok ke kantin.. lu bilang si babang ngajakin makan siang kan?" ajak Somi semangat. Pasalnya, kalo Guanlin udah ngajak makan bareng, pasti bakal dia yang traktir. Lumayan, ngirit uang saku Somi.
"Iya ayo.. kalian duluan deh," kata Chaeyeon.
"Gue mau ke toliet dulu," lanjut dia. Akhirnya Somi sama Yoojung duluan ke kantin.
Chaeyeon jalan ke wc sendirian, jam-jam segini tuh daerah deket wc suka sepi. Anak-anak banyaknya dateng ke kantin karena waktu istirahat ga terlalu lama. Chaeyeon berkali-kali nengok ke belakang karena ngerasa ada yang ikutin dia.
Dia akhirnya masuk ke toilet, dan selang beberapa detik Nancy masuk. Belum juga Chaeyeon masuk ke bilik wc, Nancy udah narik tangan Chaeyeon kenceng. Chaeyeon meringis kesakitan.
"Lo tuh budeg atau bego sih?!" bentak Nancy .
"Ma.. maksud kaka?" Chaeyeon nunduk dia takut banget sama Nancy. Tangan Chaeyeon juga masih di pegang erat-erat sama Nancy.
"Ga usah sok polos lu njing! gue udah pernah bilang kan? jangan pernah deketin Guanlin! Gue liat beberapa hari ini lo malah makin deket sama dia. Kalo lo ga bisa jauhin dia, liat apa yang bakal terjadi.." ancem Nancy sambil ngempasin tangan Chaeyeon. Dia ga habis pikir kenapa Nancy bisa kayak gitu, padahal kan Nancy udah jadi pacarnya Ujin yang notabene adalah kakaknya Guanlin. Chaeyeon menyeka air mata yang keluar dari ujung matanya. Dia bener-bener lemes karena ketakutan.
.
."Lama banget sih lo," kata Somi pas Chaeyeon baru sampe di kantin. Dia liat Guanlin lagi senyum, itu malah bikin dia jadi kikuk gitu.
"Mau pesen apa?" tanya Guanlin ramah. Sementara orang-orang di kantin sebagian lagi bisik-bisik sambil liatin Chaeyeon.
"Ada apaan sih?" tanya Yoojung Hyeran. Chaeyeon juga ikutan bingung kenapa dia diliatin gitu sama anak-anak disana. Sebagian yang ribut itu sih angkatannya Guanlin. Saat itu juga Guanlin liat Ujin dateng dengan wajah marahnya. Ujin nyamperin meja yang ada Guanlin sama Chaeyeon.
"Eh a Ujin, sini mak.."
Belum selesai Somi ngomong, tiba-tiba.. Plaaakk....
Ujin nampar Chaeyeon. orang-orang di sana pada kaget liat Ujin kayak gitu, ga pernah liat Ujin semarah itu sama orang. Somi, Yoojung sama Guanlin apalagi. Mereka langsung berdiri pas Ujin nampar Chaeyeon.
"Lu kenapa sih a?!" bentak Guanlin. Dia dorong Ujin kesel.
"Nih cewek lo nih!! Dia udah tampar cewek gue, dan ngancem buat jangan deketin lo! Dan sekarang dia lagi nangis di kelasnya anjing!" ucap Ujin emosi. Guanlin belalakin matanya.
"Heh! Lu denger ya! cewek gue ga pernah deketin Guanlin, yang ada nih orang yang deketin cewek gue!"
Bugghh..
Guanlin lemparin bogemnya ke arah Ujin. Hal ini malah bikin Somi sama Chaeyeon tambah kaget. Ujin bales pukulannya Guanlin.
"Udah bang... a.... jangan berantem.." Somi nyoba buat misahin mereka. Tapi dasar keras kepala, Guanlin sama Ujin malah terus berantem. Tonjok-tonjokan sampe muka mereka pada lebam.
"Udah stop!!!!!! Kalo ga berhenti gue ga akan pernah mau kenal sama kalian lagi!!!" Somi teriak sambil nangis. Dia shock banget liat abang-abangnya saling berantem kayak gitu. Denger ancemannya Somi, Guanlin berhenti. Dia natep Ujin tajem.
"Kalo lu berani, jangan pake kekerasan anjing!" bentak Guanlin ke arah Ujin. Ujin natap tajem Guanlin, terus beralih ke arah Chaeyeon.
"Jangan pernah gangguin cewek gue jing!" Ujin nunjuk-nunjuk ke muka Chaeyeon. Dia nundukin kepalanya, air mata udah bercucuran ke pipinya Chaeyeon.
"Aku ga penah lakuin itu kak.. bener.." ucap Chaeyeon terbata-bata. Somi sama Yoojung malah bengong sambil nangis gara-gara masih shock liat kejadian ini.
"Lu ga usah nuduh a, lagian lu gatau yang benernya tuh yang mana.." Ucap Guanlin sedikit tenang.
"Lu tanya aja langsung ke cewek gue," ucap Ujin dingin.
.
.Guanlin narik pelan tangan Chaeyeon buat pergi ke kelas Nancy. Chaeyeon bener-bener takut kalo Nancy ngomong yang ngga-ngga di depan semua orang. Dia sadar kalo dia ga akan pernah bisa ngalahin Nancy.
"Nancy.. " panggil Guanlin. Dia liat Nancy nutupin mukanya sambil nangis gitu. Bagaimanapun Guanlin masih belum bisa lupain Nancy sepenuhnya.
Nancy buka tangannya dan matanya keliatan sembab.
"Ada apa ini? coba lu jelasin sama gue," kata Guanlin dingin.
"Lin.. Chaeyeon bilang gue jangan deketin lo lagi. Padahal kapan coba gue deketin lo lin? Lo juga tau kan kalo gue ini pacarnya Kak Ujin. Gue tau lo masih suka sama gue, tapi gue ngga lin. Jadi tolong kasih tau cewek ini kalo gue ga ada apa-apa sama lo. Jangan pernah sangkut pautin gue di hubungan lo berdua. Dan yang lebih parahnya lagi.. dia nampar gue. Salah gue apa sih lin?? lo bisa liat nih.." Nancy liatin luka goresan yang ada di pipinya Nancy.
"Sakit di sini tuh ga seberapa.. hati gue lebih sakit," kata Nancy sambil masih pura-pura nangis.
"kak jangan bohong aku mohon.." Chaeyeon nangkupin kedua tangannya sambil ngeluarin air mata. Dia bener-bener ga tau harus ngelakuin apa lagi.
"Dasar munafik, gue bener-bener ga mau ketemu sama lo lagi. Lo juga lin tolong tinggalin kelas gue," Ucap Nancy.
Guanlin bingung mana yang bener. Dia masih suka Nancy tapi dia ga sepenuhnya percaya kalo Chaeyeon ngelakuin hal itu ke orang lain.
"Gue kecewa sama lo Chae.." Ucap Guanlin lirih sambil natap Chaeyeon dingin. Dia pergi ninggalin Chaeyeon yang sekarang masih mematung.
Nancy deketin wajahnya ke telinga Chaeyeon.
"Hmm.. gue bilang apa, jangan pernah macem-macem sama gue. Karena lo bakal tau akibatnya," bisik Nancy.
Chaeyeon ga bisa nahan air matanya, dia langsung pergi dari kelas Nancy dan berlari kecil ke kelasnya. Sepanjang jalan, orang-orang pada liatin Chaeyeon heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
FanfictionBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^