Somi lagi ada di Lembang. Berdua sama Baejin di villa milik keluarga Kang kalo lagi libur. Bukan sengaja berdua ko. Kebetulan aja mereka datengnya lebih cepet dibanding sama yang lain.
Jadi mereka tuh lagi ngatur buat ngerayain pesta ulang tahunnya Guanlin. Mereka sengaja seharian kemarin ga ngucapin ulang tahun karena pengen bikin kesel Guanlin. Tapi rencana gagal saat Chaeyeon tiba-tiba ngucapin ke Guanlin. Somi lupa ga kode Chaeyeon biar ga ngucapin dulu.
Munhyun juga dengan santainya malah ngucapin sama Guanlin meskipun udah di kode. Katanya takut Guanlin marah, ga tega juga liat dia sedih. Emang udah dasarnya orang baik tuh susah buat diajak nge prank orang.
"Spadaaaaaa...." Teriak orang yang barusan masuk ke villa dengan belanjaan yang udah penuhin tangannya. "Hayoo lu berdua ngapain??" tanya cowok yang ternyata adalah Ujin. Dia mergokin Somi sana Baejin lagi suap-suapan.
"Apa sih A, orang ga ngapa-ngapain," sungut Somi. Dia nyamperin Ujin dan bantu kakaknya itu buat bawain barang. Jadi Ujin tadi ke pasar sama bundanya. Tapi di tengah jalan, bunda ketemu sama temennya makanya Ujin disuruh duluan ke villa, berikut dengan belanjaan yang segunung itu.
Sementara Daniel sama Jaehwan nyusul barengan sama Ong. Sementara Guanlin tadi pagi ditinggal sama semua orang rumah kecuali Minhyun. Karena ini hari libur, makanya Guanlin bangun siang dan dia sama sekali ga tahu orang-orang pergi.
Minhyun bertugas buat ngajak Guanlin ke villa nanti. Selain itu, Chaeyeon juga ikut diundang, tapi dia nanti dateng barengan sama Yoojung.
"Bunda mana?" Somi mengedarkan pandangannya mencari wanita paruh baya itu. Bukannya jawab, Ujin malah nyomot kue kering yang lagi diberesin aama Baejin. Dia menjejalkan kue itu ke mulutnya, membuat Somi membulatkan matanya.
"Ihh Aa!! Jangan dulu dimakan." Somi nepuk lengan Ujin. Dia gamau makanannya khusus buat Guanlin itu dimakan sama Ujin. Sementara Ujin cuman terkekeh liat kelakuan kakak beradik itu.
"Yaudah sih, toh ini kue buat dimakan juga. Ribet," ujar Ujin dengan wajah yang datar dan mulut penuh dengan kue kering tersebut. Dia pergi ke ruang keluarga dan rebahin dirinya di sofa. Dia terlalu lelah buat berantem sama Somi.
Suara berisik tiba-tiba dateng di luar rumah. Somi sih udah menduga siapa yang dateng, dia lalu menolehkan kepalanya ke arah Baejin. "Kak, menurut kakak itu siapa?"
"Siapa lagi kalo bukan bang Daniel, bang Jae sama bang Ong." Baejin dan Somi sama-sama tertawa kecil. Dan benar saja, tak lebih dari sepuluh detik, ketiga manusia itu udah masuk ke villa dengan ocehan yang tak kunjung berhenti. Ujin melihat ke arah kakak-kakknya lalu memejamkan matanya dan menutup wajahnya itu dengan bantal. Ia merasa terganggu dengan suara berisik yang ditimbulkan oleh tiga anak bumi itu.
"Berisiik!" omel Somi. Dia juga merasa terganggu dengan mereka bertiga. Terlebih Ong dan Daniel dari tadi hanya membahas tentang Sejeong. Sementara Jaehwan membahas hal yang sangat tidak penting.
"Neng," panggil Jaehwan sambil nyomot kue yang baru aja beres Baejin beresin. Somi lagi-lagi melototin matanya. "Ihhhhh, punya bang Guanlin." Somi mengerucutkan bibirnya. Benar-benar habis kesabarannya kalo udah hadepin abang-abangnya itu.
"Ya udah sih, ga akan abis sendiri juga," nyinyir Jaehwan.
"Dek.. dek.. Sejeong pantesnya sama gue apa sama Ong?" tanya Daniel. Membuat mata Somi berotasi malas. "Sama bang Minhyun," jawab Somi ketus.
Dia sebenarnya kasian juga kalau Sejeong benar-benar jadian dengan Daniel atau Ong. Somi pikir hidup Sejeong tidak akan pernah damai. Dia pasti bakal sering keganggu sama berisiknya Daniel atau Ong. Somi hanya geleng-geleng kepala liat tingkah kakak-kakaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumit - Wanna One
FanfictionBOBROK. Satu kata yang cocok buat keluarga ini. Keluarga ter.......gemaskaaan dan punya kisah cinta ter........umit yang pernah ada di bumi ini.. yay or nay? mau tau kisahnya? let's check it out! siapa tau nyantol di hati ^^