"Percaya cinta pada pandangan pertama? Tentu tidak, karena yang pada pandangan pertama adalah rasa suka dan kagum, yang namanya cinta akan tumbuh perlahan seiring berjalannya waktu ketika kita menghabiskan waktu bersama"
➖➖➖➖➖➖➖
PARK Jinyoung adalah salah satu siswa di Seoul High School, sekolah elite yang ada dipusat kota. Sekolah ini dihuni oleh para putera dan puteri pejabat, pengusaha kaya, konglomerat, dan kaum berkelas lainnya.
Jinyoung adalah seorang namja yang tak banyak bergaul, ia cenderung menutup dirinya sehingga membuat orang lain menyerah untuk mendekatinya. Sebenarnya banyak sekali yang ingin menjadi teman Jinyoung, tapi mereka selalu gagal mendekati Jinyoung, ia sangat sulit dijangkau.
Orang tua Jinyoung sendiri adalah seorang pebisnis terkemuka, mereka memiliki bisnis dibidang kuliner yang sangat terkenal. Sementara itu kakak satu-satunya yaitu Park Chanyeol adalah seorang fotografer handal. Karirnya sangat cemerlang bahkan jasanya sering dipakai oleh perusahaan agensi entertaiment untuk menjepret para artisnya.
Hidup Jinyoung memang serba berkecukupan dengan penghasilan keluarganya, namun biarpun begitu ia sangat jarang mengandalkan harta orang tua dan kakaknya. Otak Jinyoung yang encer membuatnya selalu mendapat beasiswa dari sekolah.
Ditengah kelimpahan dan kesenangan itu, ternyata Jinyoung memang bisa dikatakan sebagai anak yang benar-benar beruntung. Meski bisnis orang tuanya sangat menyita waktu, nyatanya ayah dan ibu Jinyoung selalu menyayangi, memperhatikan, dan memperdulikan kedua anak mereka, Park Chanyeol dan Park Jinyoung. Lengkap sudah kehidupan seorang Park Jinyoung.
Chanyeol dan Jinyoung sendiri jarang sekali bertengkar, karakter mereka bertolak belakang namun tetap saling melengkapi satu sama lain. Chanyeol dikenal sangat supel dan mudah bergaul pada banyak orang sementara Jinyoung lebih menutup diri, bukan karena dia pendiam sampai tak tahu apa yang harus ia bicarakan pada kenalannya, hanya saja Jinyoung merasa tidak begitu senang bergaul. Itu saja. Alasan yang sangat sederhana.
Disekolahnya sendiri ia hanya berteman dengan Kim Taehyung, teman ternista sekaligus teman satu-satunya yang Jinyoung miliki.
Kebetulan keluarga Taehyung tinggal diseberang rumah keluarga Park, dikompleks itu hanya Jinyoung yang seumuran dengannya, maka dari itu sejak kecil mereka sering bermain bersama dipekarangan.
Dari sanalah kedekatan antara Taehyung dan Jinyoung terjalin. Seiring berjalannya waktu Jinyoung dan Taehyung menjadi sangat dekat. Taehyung hanya bisa mempercayai Jinyoung, dan Jinyoung hanya bisa menerima Taehyung sebagai teman.
"Jinyoung-ah, apa kau sudah mengerjakan tugas kimia?" tanya Taehyung.
Jinyoung tidak menjawab, ia hanya menyerahkan sebuah buku yang adalah buku tugas mata pelajaran kimia. Tentu, Jinyoung sudah tahu gelagat dari sahabatnya itu. Jangan heran karena Jinyoung sangat pintar, hanya butuh lima menit bagi Jinyoung untuk menyelesaikan tugas yang memerlukan waktu berjam-jam jika siswa lain yang mengerjakan.
"Gomawo Nyoung!"
Taehyung meraih buku itu dan segera menyalin tulisan Jinyoung. Sungguh sangat beruntung ia memiliki teman seperti Jinyoung. Jinyoung sangat pintar, dengan mudah Taehyung bisa mendapat nilai yang bagus karena Jinyoung. Jinyoung juga sangat tampan, banyak gadis yang meminta Taehyung untuk menjadi perantara mereka mendekati Jinyoung, tentu saja kesempatan seperti itu tak pernah dilewatkan oleh Taehyung, ada saja akal-akalan Taehyung untuk mendapat makanan gratis, hadiah gratis, tiket konser gratis, intinya setiap gadis yang menyewa jasa Taehyung harus 'membayar' padanya, sungguh cerdik.
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORFOSA [COMPLETED]
عاطفية[PJY-KJS] Sesulit apapun itu, aku yakin aku bisa merubahmu, karena tidak selamanya ulat akan tetap menjadi ulat, ia juga akan bermetamorfosa menjadi seekor kupu-kupu •kjs• Cobalah sesuka hatimu, jika kau berhasil maka kau bisa mendapatkanku •pjy• Co...