Dua hal yang paling ku benci di dunia adalah ketika ; menunggu dan kehilangan dirimu.
***
Sudah satu minggu Raniya hanya sibuk dengan tugas kampusnya yang menggunung. Hal itu jelas sangat menguntungkan bagi Raniya guna mengusir bayang-bayang insiden absurd antara dirinya dengan Oh Sehun. Cewek itu bahkan sangat meminimalisir geraknya keluar unit untuk menghindari berpapasan dengan cowok itu. Namun tak jarang gadis itu senyum-senyum sendiri. Bukankah ciuma itu menandakan awalnya jalinan hubungan? Raniya belum bisa melupakan ciuman panas Sehun yang singgah dibibirnya.
Berbeda dengan hari biasanya, gadis itu kini hanya diam dengan satu tangan menompang dagu di meja rias. Sorot matanya bertumbuk pada untaian kalung berliontin biru disana. Sesekali ia mengusapnya lembut bahkan mengecupnya. Kini gadis itu dapat menghela napas lega berkat seorang security yang tak sengaja menemukan kalung itu diantara sela ranting pohon.
Otak gadis itu hanya berisi rentetan pertanyaan seperti; bagaimana caranya menemui Sehun; bagaimana bersikap sewajarnya setelah insiden waktu itu; dan bagaimana cara mengembalikan kalung miliknya mengingat seminggu ini Raniya tak pernah menemukan sosok Sehun di unit apartment nya.
Janji untuk mengepak barang bawaan Sehun sebelum keberangkatannya ke Hong Kong pun terpaksa diingkarinya karena sosok albino itu tak pelak menampakkan batang hidungnya.
Kondisi yang semakin mendukung untuk menghindari sosok Sehun justru membuat cewek itu semakin frustasi. Belum lagi begitu pesan yang di kirim Chanyeol tepat di hari setelah kejadian absurd itu berputar-putar dikepalanya.
Raniya menggeleng kepalanya cepat. Jemarinya meraih ponselnya yang sedari tadi padam. Gadis itu menghela napas berat. Tak ada satu pun balasan dari Chanyeol tertampil pada layar ponselnya.Ran kenapa pas gue panggil gak nyahut?
Sorry gue buru-buru balik Yoel
Oh yaudah. Gue cuma mau ngabarin Sehun drop banget pas gue nemuin dia. Trombositnya turun dan dia sempet masuk ICU. Sehun bakal rawat inap tiga hari karena demamnya tinggi. Dia emang gak terlalu sehat belakangan ini, belum lagi dia terus forsir dirinya buat latihan.
Terus keadaan Sehun gimana sekarang?
Dirawat dirumah sakit mana?
Yeol, Sehun gak apa-apa kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Crush [OSH X BJH]
FanfictionRaniya gadis polos non K-POP malah bernasip mujur. Pertama, Takdir membuat poros dunianya dikelilingi Sehun, Chanyeol dan Kai. Kedua, Dia ditakdirkan untuk menikahi Oh Sehun. Lambat laun Raniya tahu Sehun tidak setegar itu. Cowok itu juga memiliki...