Ketika kau berusaha sebaik apapun mengubur kenyataan, waktu perlahan akan menguak. Hanya tinggal menunggu kapan yang tepat.
***
Sehun mengerjapkan matanya ketika suara getaran ponselnya di atas nakas terdengar begitu nyaring hingga nyaris ponsel itu jatuh kebawah karena terus-terusan bergetar.
Raniya masih terlelap memunggungi tubuhnya hingga pelan-pelan cowok yang masih memejam itu mengulurkan tangannya merambati sisi nakas untuk segera meraih ponselnya.
Sehun berdecak ketika tiga puluh notifikasi itu hanyalah berasal dari grupnya dan beberapa dari manajer Kim yang mengingatkan jadwalnya dalam satu pekan kedepan.
Nine Charming Area
Jongin
Woi Sehun besok kita main ya ke unit lo. Udah ganti pake pw lama kan?Chanyeol
Boleh tuh.Baekhyun
What!? Sehun ganti pw unit? Kenapa?Jongin
Tuh, semenjak ada Raniya di unitnya dia takut kita ambil kali.Chen
Ngumpul main Pes lah yuk mumpung besok free.Suho
Gue pesenin apa?Jongin
Pizza, burger, pasta, gimbap, sama jajangmyeon.Kyungsoo
Buset. Segede apa sih perut lo Jong?Suho
Gajadi -_-Xiumin
Yahh gue gabisa ikut besok gue mau nemuin ade sepupu gue.Chanyeol
Gapapa bang. Salam ya buat Hye Jin.Yixing
Gue apa lagi. Gak bisa keluar dari Shanghai -_-Baekhyun
Yeuwww kapan baliknya lo bang?Yixing
Come back tahun ini gue usahain.Chanyeol
Jangan php loh bang.Jongin
Jangan php loh bang (2)Suho
Jangan php loh bang (3)Kalian pada gak tidur apa!? Berisik.
Iya iya, gue udah set ulang ke pw awal kok.
Dilarang dateng kalo tanpa makanan dan membawa keributan.Jongin
Yuhuuuu~ gue bawa Klee ya biar makin akrab sama Raniya. Kasihan tu cewek disekep mulu sama majikannya.Suho
Ya, nanti gue bawain banyak tapi Jongin yang bayar.Apaan Jong? Emangnya gue ibu tiri.
Haha. Bagus bang @suhoJongin
Dih apaan bang!Sehun menonaktifkan notifikasi ponselnya kemudian melongok jam yang tertera pada layar ponselnya. Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul enam tepat. Semoga saja cowok-cowok berotak agak miring tersebut tidak nekat mengunjunginya di pagi buta begini. Sehun menguap malas, lantas kembali memejam setelah menarik kembali selimut ke puncak kepalanya.
***
Sehun tersentak ketika sebuah telapak tangan mengguncang bahunya. Cowok itu mengerjap sebelum menyipitkan mata. Hingga sosok sempurna Raniya terlihat jelas tengah terduduk di samping tubuhnya.
"Ah, Raniya. Kenapa? "
"Kayaknya ada yang dateng deh, sempet denger bunyi di pintu depan."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Crush [OSH X BJH]
FanfictionRaniya gadis polos non K-POP malah bernasip mujur. Pertama, Takdir membuat poros dunianya dikelilingi Sehun, Chanyeol dan Kai. Kedua, Dia ditakdirkan untuk menikahi Oh Sehun. Lambat laun Raniya tahu Sehun tidak setegar itu. Cowok itu juga memiliki...