Bukan perlu memutuskan dari mana untuk memulai hubungan. Hanya cobalah mengutarakan perasaaan yang sesungguhnya untuk memulainya. Percayalah, memendam perasaan itu tidak enak. Walau mengutarakan memang butuh nyali yang besar.
***
"Siapa dia? " lelaki yang baru saja muncul dari balik tangga itu langsung berbisik pada Jongin.
"Asistant pribadi Sehun yang baru hyung." balasnya
"Daebak! Pintar juga tu maknae milih asprib."
"Annyeong Haseyo. Jeoneun Raniya imnida." ungkap Raniya sembari membungkukkan badan.
"Ah, Annyeong haseyo. Xiumin." imbuhnya sembari menadahkan tangan. Raniya menyambut lelaki berparas mirip seperti kucing itu dengan senang hati.
Seseorang yang baru menyembul dari balik sofa itu langsung melonjak dari tempatnya lantas berjalan menghampiri punggung Xiumin lalu mengalihkan pandangannya pada Raniya yang masih nampak kikuk.
"Annyeong." sapanya dengan suara nyaring sambil melambaikan tangan kegirangan. Jika menurut cerita Chanyeol waktu itu, dia bernama Baekhyun atau Chen yang memiliki lengkingan suara paling tinggi.
"Ipppooo. Lo udah kenal gue kan? Gak usah kenalan lagi ya." celetuk Baekhyun asal.
"An--anniyo." Raniya menggeleng sembari meremas tengkuk yang langsung dihadiahi Baekhyun dengan pelototan.
"Jinjja?! Lo belum tahu satu persatu dari kita? "
Raniya menggeleng.
"Yak Sehun! Lo dapet darimana gadis sepolos Raniya? Masih ada gak?" Baekhyun menaikkan suaranya tiga oktaf lebih tinggi agar sampai ke lantai dua, tapi ia justru harus mendapat sebuah jitakan dari Xiumin yang berbuah cengiran kuda milik Baekhyun.
"Hush! Jangan aneh-aneh lo. Dia Baekhyun Ran. Oiya, Lo nyari Sehun kan? Dia ada di lantai dua. Naik aja." imbuh Xiumin.
"Ayo gue anter Ran." kali ini Jongin menimpali sembari mulai menjejaki anak tangga.
"Nee, khamsahamnida." balas Raniya pada kedua cowok yang baru dikenalinya sebelum bergegas menyusul Jongin.
Tak butuh lama bagi keduanya untuk menemukan Sehun. Cowok itu sedang asyik bermain video game bersama seorang lelaki yang masih nampak asing bagi Raniya. Raniya sebenarnya ingin sekali membentak cowok itu atau bahkan menghajarnya. Bisa-bisanya ia sibuk bermain video game dan membiarkan dirinya kerepotan di lantai bawah dengan barang bawaannya. Tapi Raniya tahu tempat dan kondisi, ia baru datang hari ini dan tak mungkin membuat keributan ditambah bukan hanya Sehun yang berada disini.
Raniya memejam sembari menghela napas berat, berusaha mengnyihir dirinya sendiri untuk tidak melambungkan ransel hitam yang sedari tadi dibawanya ke kepala cowok itu. Raniya membuka mata ketika seseorang mulai bicara.
"Siapa cewek itu? "
Raniya tersenyum sebelum gadis itu membalas.
"Annyeong haseyo, Jeoneun Raniya imnida." balasnya sambil membungkuk hormat.
"Oh, lo asistant Sehun yang baru?" cowok yang diketahui sebagai leader EXO tersebut sedikit bangkit dari sofanya hingga setengah berdiri. Ia mengalihkan pandangan dari video game yang sedari tadi dimainkannya dengan Sehun untuk menyambut staff baru mereka.
Raniya mengangguk kemudian tatapannya berubah geram mengetahui Sehun bahkan tak berkutik ketika tahu dirinya tengah berada di belakangnya. Hingga cowok itu bangkit kegirangan ketika berhasil mengalahkan Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Got A Crush [OSH X BJH]
FanficRaniya gadis polos non K-POP malah bernasip mujur. Pertama, Takdir membuat poros dunianya dikelilingi Sehun, Chanyeol dan Kai. Kedua, Dia ditakdirkan untuk menikahi Oh Sehun. Lambat laun Raniya tahu Sehun tidak setegar itu. Cowok itu juga memiliki...