#3

11.5K 834 49
                                    

Di ruangan rose rame dengan kelakuan abang-abang nya.

"Hmm bang" panggil rose dan membuat semuanya tertuju pada rose.

"Ada apa?" Tanya yang berwajah imut.

"Hmm a..anu.."

"Ambigu kgk bang?" Yang berkulit gelap.

Dan langsung dapet toyoran dari yang berbadan pendek tapi lucu :v

"Gini, aku kan lupa ingatan dan aku lupa nama kalian" jelas rose.

"Owalah hahaha bilang dong dek" msh yang berkulit gelap.

"Ydh kita mulai perkenalan yaa biar inget, dimulai dari yang paling tua" sambil mempersilahkan anak tertua memperkenalkan diri.

"Nama abang jisung" sambil tersenyum

"Nama abang sungwoon" lanjutnya sambil tersenyum juga.

"Seongwoo"

"Jaehwan"

"Daniel"

"Jihoon"

"Woojin"

"Jinyoung"

"Daehwi"

"Guanlin"

Lalu seketika mereka semua tersenyum bersamaan.

Tiba-tiba..




















"WOY!! KURANG 1 NIH!!! MANA? SIAPA? OH BANG MINHYUN KMN????" teriak yang bernama Jaehwan.

Dan di toyor sama yang namanya jisung.

"Ini rumah sakit lu mau di usir satpam karena teriak-teriak?" Msh yang bernama jisung.

Dan yang dapet toyoran hanya cengengesan sambil menggelengkan kepalanya.

"Oh iya bang Minhyun kmn?" Tanya yang bernama Woojin.

Oh yang berkulit gelap ini namanya woojin-rose.

Dan pintu ruangan pun terbuka terlihatlah sosok laki-laki yang berkulit putih seperti susu.

"Disini" tiba-tiba.

"Abis darimana bang?" Tanya Guanlin.

"Dari depan bentar ada telpon tadi" dustanya.

Dan yang lain ber-oh ria.

"Nama Abang Minhyun dek" sambil mengusap-usap rambut rose.

Ini semua abang-abang gue? Yakin? Kok ganteng-ganteng?????-histeris rose di dalam batin.

Yaelah dek iya gue tau, gue ganteng-balas batin Woojin.

"Hwaaaaaaaaa suara gaibbb" teriak rose seketika dan membuat semuanya panik.

"Ada apa dek??" Guanlin panik.

"T-tadi a-a-aku denger suara gaib" gugup masih ketakutan. Sementara mereka saling bertatapan.

Enak aja dibilang gaib ini abang kamu-woojin.

rose pun menghadap ke arah Woojin dan dapat tatapan bingung oleh abang-abang lainnya.

"Hehehe" tawa Woojin tiba-tiba.

Rose pun melemparkan bantal ke arah muka Woojin karena kesal. Dan abang-abang yang lainnya masih dalam kebingungan dengan tingkah laku kedua adeknya.

15.30 WIB
Di rumah sakit

Rose POV

Gue bosen tiduran mulu, pengen cepet-cepet keluar dari rumah sakit ini. Gue juga bosen dikamar, apa gue minta jalan keluar aja ya? Ydh deh gue coba.

"Bang" panggil gue. Dan cuma bang Minhyun sama bang Guanlin aja yang menghampiri gue.

"Ada apa sayang?" Tanya bang Minhyun sambil mengusap pelan rambut gue.

"Bosen mau keluar kamar" pinta gue sambil memasang puppy eyes.

"Ini adek siapa sih ha? Kok lucuuu" sambil mencubit pipi gue.

"Ini abang siapa ha? Kok ngegemesin" balas gue mencubit pipi bang Guanlin.

"Abang gak?" Bang Minhyun memasang muka melas.

"Yang ini juga lucuu kokk" sambil mencubit pipi bang Minhyun.

"Ydh ydh bentar abang ambil kursi roda dulu" ucap bang Minhyun sambil berlari ke luar ruangan.

"Ish aku kan bisa jalan knp harus pake kursi roda" kata gue dengan muka kesal.

"Kaki kamu blm kuat buat jalan sayang" bang Guanlin lembut.

Dan gak lama bang Minhyun datang membawa kursi roda lalu menggendong gue duduk ke kursi roda.

"Mau kemana?" Tanya bang Guanlin.

"Ke taman rumah sakit ini aja bang" jawab gue.

Lalu kursi roda yang didorong bang Minhyun pun jalan ke arah taman yang berada di rumah sakit.










Hayoo^_^

Di chapter selanjutnya gue bikin yang lebih seru

Tapi





Jangan lupa vote^_^

















^_^ guanlin ^_^ punya gue^_^ kan(?).g

New Family || Wanna One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang