#69

2.6K 291 25
                                    

"Belajar yg bener!" bang jaehwan tersenyum.

"Iya, abang hati-hati ya? Jangan lupa makan!"

"Iya iya! Biasanya kamu ngomel nya di rumah" bang jaehwan mengacak-acak rambut gue.

"Bang jaehwan ihh berantakan" bang jaehwan, bang daehwi sama bang guanlin malah ketawa.

"Yaudah aku pergi dulu!" gue pamit dan langsung berlari meninggalkan kedua abang gue yg lg meneriaki nama gue.

BRUK

Gue menabrak seseorang dan dia menangkap gue supaya ga jatuh. Gue mengangkat kepala gue dan ternyata kak eunwoo.

"Hehe maaf"

"Jalan tuh pake mata"

"Iya iya kan gue minta maaf"

"Hmm...kaki lo udh sembuh?" yaelah pake nanya segala.

"Padahal lo liat sendiri msh aja nanya"

"Cuma mau memastikan do---anjir!" tiba-tiba mingyu menepuk pundak eunwoo.

"Hmm...sorry gue ganggu ya? Hehe...kan emng sengaja biar ga berduaan ntar pihak ketiga setan"

"Berarti kak mingyu dong setannya, kan rose sama kak eunwoo lg ngobrol berdua trs tiba-tiba muncul pihak ketiga yaitu kak mingyu" ucap jennie tiba-tiba dan bikin gue dan kak eunwoo menahan tawa.

"Knp kalian ketawa?!"

"Gue duluan" ucap kak eunwoo lalu pergi di ikuti kak mingyu.

"Lo suka sama kak eunwoo?" tanya jennie tiba-tiba.

"Hah? Knp tiba-tiba nanya gitu sih? Udh lah yuk masuk!" gue msk ke kelas duluan di ikuti jennie sambil trs menggoda gue.

♥♥♥

Entah ada apa dengan hari ini, gue bener-bener ngerasa sedih tanpa ada alasan yg jelas. Gue ngerasa bakal ada suatu hal yg terjadi dan ga akan pernah dilupakan semuanya. Mungkin cuma firasat gue doang kali ya.

Kringgg

"Baik anak-anak kita sudahi pelajaran hari ini" guru pun keluar kelas.

"Rose!" gue nengok kebelakang, tempat duduk samuel dan jennie.

"Apa?"

"Lo daritadi ga fokus lg ya?" gue mengangguk kecil.

Tring!

Gue membuka ponsel yg berisikan pesan dari kak guanlin.

MasKulin

Rose?
Abang ga bisa ke kantin krn urusan ekskul basket klo daehwi kyknya urusan ekskul nyanyi, gpp kan?.

Roseeee💐
Iya gpp tapi jangan lupa makannya!
Ydh rose mau makan dulu yaa
Laper hehe :D
Jangan lupa makan!
Bang daehwi jg!

MasKulin
Iya iya siap boss!
Jangan makan makanan yg asal!
Awas aja sampe sakit perut nanti!

Roseeee💐
Iya abangggggggg

MasKulin
udh sono makan, istirahat

Read

New Family || Wanna One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang