#27

4.4K 413 19
                                    

"dek! Bangun yuk! Kita solat berjamaah!" Gue pun membuka mata pelan-pelan. Bang Minhyun.

"Hmmm" gue bangun dari posisi tidur.

Ternyata gue trs ketiduran di paha bang Daniel dan bang Daniel posisi tidurnya duduk.

"Bang Daniel!"

"Hm?"

"Duhh maaf ya bang, gara-gara aku ketiduran di paha bang Daniel jadinya Abang tidurannya duduk begini"

"Hhhh gpp kok"

"Ydh ayo kita solat berjamaah! Cepet bangun niel jangan tidur lg!" Trs bang Minhyun la langsung keluar lg.

Dan kami pun solat subuh berjamaah. Bang guanlin imam.

Duh calon imamkuu😘 - author.

^^^

Sekarang kita udh di meja makan untuk sarapan pagi, tapi ada sesuatu yg bikin mood gue berantakan.

Jadi sebenernya posisi gue tukeran sama Yuna, yg seharusnya gue duduk disamping bang jihoon dan bang guanlin jadinya sekarang posisi gue disamping bang Woojin dan bang Jaehwan.

"Adek dimakan dong!" Ucap bang Woojin.

"Hmm tiba-tiba aja aku kenyang bang hehe" semuanya langsung menatap gue.

"Knp?" Tanya gue heran

"Dek, kalo ada masalah cerita ya!" Kata bang Woojin.

"H-ha? Masalah? Aku ga punya masalah kok bang!" Bantah gue.

"Tapi knp kamu kemaren pulang mlm? Trs bolos pelajaran? Dan muka kamu merah kyk abis nangis?"

"E-enggak kok bang! Udh yaa aku mau ambil tas dulu kalian lanjut makan aja"

"Jinyoung kamu anterin rose sama Yuna bisa kan? Kamu bawa mobil Abang aja" gue yg mendengar itu langsung nengok ke arah bang Jinyoung.

"Hmm...ga usah bang, rose bareng temen-temen kok!" Karena bisa gue liat muka bang Jinyoung seperti ingin menolak tapi yg ngomong bang jisung.

"Jinyoung mau pergi ke rumah temen bang, jadi Jinyoung pake motor aja"

"Tapi kan--"

"Udh biar jihoon aja!"

"Ydh, adek! Kamu ga boleh berangkat sendirian! Abang tau kamu pasti lg bohong"

What?!

"Ydh kamu mau keatas kan? Abang juga! mau ke atas ambil jaket dulu!"

______________

"Belajar yg bener ya sayang!"

"Siap kapten!" Bang jihoon ketawa, kiyowo:(

"Ydh aku masuk dulu ya! Bye Abang! Hati-hati bawa motornya! Jangan ngebut-ngebut!"

"Siap princess!" Dan akhirnya gue pamitan sama bang jihoon.

Ketika gue msk kelas ternyata Yuna udh dateng duluan, mungkin bareng bang Jinyoung? Kpn gue bisa berangkat bareng bang Jinyoung lg?

Air mata gue untung aja bisa diajak kerjain.

"ROSE!" Panggil sahabat-sahabat gue, siapa lg kalo bukan duo kampret dan Jennie.

Semuanya nengok ke arah gue. Knp?

"Ck! Dia bukan adek kandungnya kak Daehwi kan? Tapi kok msh suka nempelin kak Daehwi ya? Atau jangan-jangan dia suka sama kak Daehwi?" Pas gue mau jalan ke tempat duduk gue, gue mendengar seseorang berbicara.

"Hmm maaf, siapa yg lg kalian bicarakan"

"Knp? Lo ngerasa? Haha emang niat gue bikin Lo tersindir! Biar tau diri! Udh ditumpangin rumah dan dikasih makan kok ga tau diri sih?"

Tangan gue mencengkeram pensil dengan keras dan pensil itu patah!

"Rose sayang! Kontrol emosi kamu!"

Jreng!

Gue nengok kanan-kiri tapi ga ada siapapun yg mendekati gue.

Itu suara mama!

Gue berlari mencari untuk mendapatkan suara itu kembali.

"Dek?" Panggil bang Daehwi. Gue langsung meluk dan menangis dalam pelukannya.

"E-eh? Knp dek? Ada yg jahatin kamu?! Bilang siapa orangnya!"

"Bukan hiks aku denger suara mama lg hiks"

Ya, bukan untuk pertama kalinya gue denger suara mama tapi untuk kesekian kalinya gue denger suara mama dan bang Daehwi lah satu-satunya yg gue ceritain.

"Dmn? Apa katanya?"

"Tadi aku hiks berantem hiks sama temen dikelas hiks trs pas aku udh bener-bener marah hiks tiba-tiba aja ada suara mama bilang 'rose sayang! Kontrol emosi kamu!' gitu hiks"

Ada apa ini? Knp suara mama trs terdengar rose? - Daehwi.

"Ydh yuk kita ke kelas dulu ntar abang kalo istirahat Abang dateng ke kelas kamu" gue pun dianter ke kelas.

"ROSE!" Teriak sahabat-sahabat gue + Yuna.

"Rose knp bang?" Tanya Yuna.

"Gpp kok tadi jatoh trs agak sedikit sakit kakinya" jawab gue, dia nanya ke bang Daehwi kan ya?

"Oh gitu trs kamu gpp kan?" Gue mengangguk. Tapi ya mereka ga bisa dibohongin sekarang lg natap gue penuh pertanyaan.

"Ydh Abang ke kelas dulu ya!"

"Rose jangan dengerin omongan temen-temen ya! Biarin aja ntar kalo mereka udh keterlaluan bilang ke Abang ok!" Bang Daehwi berbisik, dan gue cuma mengangguk.

"Belajar yg bener ya!" Ucapnya sambil mengelus rambut gue.

"Loh? Knp yg dikasih perhatian si rose ya? Kan adek kandungnya si Yuna, tapi gue salut sih sama Yuna dia tegar banget abangnya lebih perhatian ke orang lain bahkan dia baik banget sama orang itu" bisik cewe tadi tapi kedengeran sama gue-,-

"Ck! Dasar cabe!" Ucap Samuel dan cewe itu langsung diem. Mereka bucin nya Samuel:v

Ma, knp aku selalu mendengarkan suara mama tapi ga pernah liat mama? Mama bisa dengarkan aku kan? Mama bisa muncul dihadapanku - rose.

Bel pun berbunyi dan memulai pelajaran.

_______________________________________

Tbc.







Maapkan yaa double up nya ditunda dulu:)

Ayo dong streaming MV comeback WANNA ONE! biar menjadi kenangan dan kemenangan:)

Entah knp liat mereka senyum-senyum, ketawa-ketawa, malah buat aku jadi nangis?:)

Ya udahlah, STREAMING!!

Fighting buat wannable! Jangan sedih! Ini bukan akhir tapi awal untuk memulai yg lebih baik lg:)




Bsk deh aku double up😊


Next?

New Family || Wanna One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang