#42

4.6K 479 115
                                    

Rose sudah agak jauh dari taehyung. Dia berhenti sejenak untuk mengatur nafasnya yang terengah-engah ga beraturan.

"Udh... lumayan jauh..." Ucapnya terputus-putus.

Tinnn tinnn!!!!

Rose menengok ke arah suara klakson mobil yg mengganggu itu. Ternyata bang Daniel! Gue langsung lari lagi untuk menghindari.

"ROSE! ROSE KAMU KAMU KMN?!" Terdengar teriakannya samar-samar.

Sampe akhirnya tangan rose kepegang oleh Daniel. Daniel menariknya dengan sedikit kasar.

"KAMU MAU KMN?! KNP KAMU MAU PERGI?! HAH?! KAMU TAU KITA SEMUA KHAWATIR!!! NGAPAIN PAKE ACARA KABUR SEGALA?! GA CAPE BUAT MASALAH?!!"

DEG!

DEG!

DEG!

Buat masalah? Segitu banyaknya gue buat masalah? - rose.

"IYA AKU SELALU BUAT MASALAH! KNP?!! KLO KALIAN SELALU KESULITAN KARENA AKU TRS KNP KALIAN HARUS KHAWATIR?!! KALIAN GA PERLU KHAWATIR!! DAN KALIAN GA PERLU KESULITAN KYK SEKARANG!!" Rose membalas perkataan Daniel.

Hujan pun turun dengan deras secara tiba-tiba.

Plakk

Tamparan mendarat di pipi rose.

"Berani kamu bentak Abang?!"

"IYA! AKU BERANI! KNP?!"

Plakk

Tamparan itu kembali mendarat.

"PUKUL AJA ROSE! PUKUL!" Rose memejamkan mata saat melihat tangan Daniel akan memukulnya lg.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

Rose tak merasakan sesuatu yg mengenai pipinya, saat membuka matanya ternyata tangan Daniel ditahan oleh seseorang. Taehyung!

"Lo gila niel?! Lo udh nyakitin rose bodoh!" Taehyung menghempas tangan Daniel dan langsung memeluk Rose.

"Rose? Sayang! Kamu gpp?" Tiba-tiba aja taehyung merasa berat, dan benar aja rose pingsan.

"Rose? Rose!! Sayang! Rose!! Bangun rose!---gila lo ya niel" taehyung langsung menggendong rose kedalam mobil dan menuju ke rumah sakit terdekat.

Sementara Daniel..

Dia memandangi tangan kanannya yg abis menampar rose.

"BODOH LO NIEL! BODOH!" Daniel memukul dirinya sendiri.

+++++

Dalam perjalanan taehyung terus melirik ke kaca depan untuk melihat kondisi rose. Taehyung pun langsung menancap gas.

"Bertahan sebentar lg" ucapnya.

Bbrp menit kemudian akhirnya sampai di rumah sakit.

Taehyung menunggu diluar IGD dan menelpon abang-abangnya.

"Gmn kondisi rose?" Tanya jisung.

"Dokter blm keluar bang"

Tak lama dari itu dokter pun keluar.

"Gmn kondisi adek saya dok?" Tanya jisung khawatir.

"Pasien tidak apa-apa. Mungkin dia terlalu banyak beban pikiran sehingga membuat terjatuh sakit dan terlebih lg dia dalam kondisi kurang sehat namun terkena hujan, klo begitu saya permisi dulu" jawab dokter tersebut lalu pergi.

New Family || Wanna One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang