#10

7.1K 559 5
                                    

HALO AYAM KAMBEK:)

SEDIH AJA SIH BANYAK YANG SIDERS):

YAUDAHLAH YA SILAHKAN MEMBACA (:

______________________________

Ceklek

Terdengar ada seseorang yang membuka pintu kamar gue.

Gue merasakan ada yang mengelus rambut gue dengan sangat lembut hingga gue mulai membuka mata.

"Nghh"

"Oh maaf sayang mama membangunkanmu tidur pasti kamu lelah ya" suara mama sangat lembut yang membuat gue langsung memeluknya.

"Eh? Ada apa nih?"

"Aku sayang mama" tiba-tiba saja gue merasa rambut gue basah.

Mama nangis!

"Mama? Mama kenapa nangis? Mama jangan nangis dong aku kan jadi ikutan sedih kalo mama nangis, udah udah mama senyum karena senyum mama manis bikin diabetes pantes papa sayang banget sama mama" mama tersenyum dan tertawa bukan karena suruhan gue tapi katanya karena gue lucu dan banyak omong :v

"Hahaha sayang kamu belajar bicara seperti itu dari siapa hm?"

"Dari abang-abang" dan membuat mama tersenyum lagi. Syukurlah.

"Ini kenapa Minhyun, Daniel, Jihoon sama Woojin tidur dikamar kamu?"

"Itu tadi bang Jinyoung ngajak aku nonton horor karena aku takut jadi aku minta temenin tidur sama mereka"

"Oh gitu, yaudah tadi mama kesini mau bangunin kamu buat makan malem tapi liat kamu tidur mama urungkan niat buat bangunin eh ternyata mama malah buat kamu bangun beneran maaf ya sayang"

"Oh gitu, gpp ma lagian aku lagi laper nih hehehe" mama gemas dengan kelakuan gue hingga mencubit pipi gue berkali-kali. "Biar aku yang bangunin abang-abang" lanjut gue.

Mama mengangguk dan mencium kening gue lalu pergi keluar dari kamar gue.

"Bang! Bang! Bangun! Bang Minhyun! Bang Daniel! Bang Jihoon! Bang Woojin! Bangun!" Mereka gak bergerak sama sekali.

Gue memiliki ide buat bikin abang gue bangun.

"ABANG!! BANGUN!! KEBAKARAN!! ABANGGG!!! KEBAKARAN!!! CEPET BANGUN!!!!" B-e-r-h-a-s-i-l.

"MANA? ADEK CEPET KELUAR! SEMUANYA KELUAR CEPET!!" bang Daniel ngegendong gue ala bridal style!

"Abang!! Turunin aku!!" Gue berusaha buat turun tapi nihil.

Mereka semua lari kebawah kebirit-birit, kek lagi di kejar setan.

Sampai di lantai 1.

"MA! PA! SEMUANYA! CEPET LARI KELUAR! KEBAKARAN! KENAPA KALIAN DIEM AJA AYO!" bang Minhyun panik :v

1

2

3

"BHAHAHAHAHAHAHA" semuanya tertawa dan bang Jaehwan yang paling kenceng suaranya :v

Bang Minhyun, bang Daniel, bang Jihoon dan bang Woojin saling melemparkan tatapan heran dan terakhir ke gue.

"Dek" mereka berempat serempak.

"Hehe canda bang😁✌ turunin aku dong bang"

"Hm? Apa? Turunin? Nggak bakal! Abang harus kasih hukuman ke kamu karena udah ngerjain kita!" Bang Daniel memutarkan badannya hingga gue merasa pusing.

New Family || Wanna One Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang