"Yaelah si Daehwi, lagian lo kenal sama tuh cwe unik dari mana dah?"
Perkataan yg dilontarkan Mark membuat guanlin tersedak dan langsung melototi tajam Mark.
"Duh Mark lo bego apa gmn sih? Lo ga liat apa tadi guanlin sama rose nempel mulu" bisik teman yg disampingnya.
Mark pun langsung berhenti berbicara dan menghindari guanlin yang masih melototi nya tajam.
....
"Rose! Jawab gue jujur!" Ucap Jennie setelah duduk di tempat duduk gue.
"Iya"
"Lo...suka sama kak guan?"
"Suka ga ya...abisnya kak guan tuh ganteng lg hehe dan kapten basket hehe laik akutuh"
"Duhh ngira-ngira mba, lo suka sama kak guan trs kalo lo dijahatin sama fans fanatiknya kak guan gmn?"
"Udh tenang aja gpp kok gue strong beb"
"Tapi gue ga mau ngelarang lo suka sama kak guan sih cuma gue takut lo disakitin sama fans-fans gila nya kak guan"
"Udh gue gpp kok tenang aja ada bang Daehwi hehe" dan setelah itu bel berbunyi.
Kring...kring...
"Rose pulang bareng gue mau ga?" Tanya kenta yg tiba-tiba ada di samping meja gue.
"Eh? Ga usah gpp kok"
"Ayolah pulang sama gue"
"Ga usah ken gue pulang sama yg lain aja"
"Ayolah sekali iniii aja, lagian lo mau pulang bareng Jennie gitu?"
"Tap-"
"Lo budek? Dia ga mau pulang sama lo, dia pulang bareng gue!" Tiba-tiba bang guanlin ada di depan pintu.
"Kak guan?"
Bang guanlin menggenggam erat tangan gue.
"Dia pacar gue! Jadi Lo jangan ganggu pacar gue lg dan jangan pernah lo mengusik Jennie lg!!" Bang guan narik tangan gue dan nyuruh Jennie untuk pergi.
Di parkiran.
"Mmm...ma-makasih kak"
"Ya sama-sama"
"Kalo gitu gue pulang dulu ya rose, kak guan" gue sama kak guan hanya mengangguk lalu Jennie pun pergi.
"Bang guan!!!" Pas gue mau ngomong ehh bang guanlin malah udah jalan ke tempat motor yg dia parkir.
"Bang guan knp ngaku-ngaku jadi pacarnya rose?" Tanya gue.
"Abang ga suka si kenta deketin kamu" jawab bang guanlin.
"Ya ampun bang dia tuh temen aku ya walaupun aku sebenernya kurang suka sama sikap dia ke Jennie"
"Yaa makanya abang ga mau kamu deket sama orang kek gitu" gue cuma mengangguk.
...
"Assalamualaikum rose pulangg!!!" Ucap gue sedikit berteriak.
"Waalaikumsalam, dek jangan teriak-teriak gitu ntar suara kamu serak gmn?" Jawab bang jisung.
"BANG JISUNG!!!!" gue langsung berlari dan memeluk bang jisung.
"Yah baru aja diomongin udh teriak-teriak lg" gue mah cengengesan doang.
"Knp? Hm?"
"Bang guan disekolah ternyata tembok banget bang" jawab gue ke bang jisung pelan soalnya orangnya tiba-tiba nongol.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One
Fanfiction"MA! PA! AWAS! JURANG!!" "AAAAAAAAAA" teriak semua nya yang berada dalam mobil. ___________________ Gadis berumur 14 tahun yang menjadi korban kecelakaan lalu mobil tersebut jatuh ke jurang hingga ia amnesia permanen dan tidak akan ingat dengan ins...