Holaaa acu kambek:D
____________________________
Keesokan harinya.
Di sekolah..
"Bang aku ke kelas duluan yaa bye!" Gue langsung berlari.
Brukk
"E-eh sorry sorry gue gak sengaja"
"Gpp kok gpp lagian gue juga yg salah jalan sambil lari-lari" cowok itu membantu gue berdiri.
"Ada yg sakit gak?"
"Gak kok gak ada ydh gue ke kelas dulu ya bye!" Gue pun langsung meninggalkan cowok itu.
-----------------------------------------
"HALO EPERIBADEH! ADA YG KANGEN SIFAT GUE YG KYK BEGINI GAK? KANGEN YA?? YDH INI SEKARANG GUE UDH KEMBALI NORMAL LG KOK TENANG HEHE"
Semuanya hanya natap gue dengan penuh keheranan.
"Rose? Lo...Lo gpp kan?" Tanya Samuel yg tiba-tiba di samping gue.
"Ya gpp lah emangnya gue knp gitu?"
Samuel hanya menggelengkan kepalanya lalu pergi ke bangkunya lg. Bel pun berbunyi.
Kring...kring...
"Karena rose udh balik nih kek dulu yaitu ceria dan pecicilan ayo deh gue traktir kalian semua hehe" tiba-tiba aja kenta berteriak setelah guru keluar.
"Lo ikut ya rose!" Gue mah ngangguk-ngangguk aja lumayan kan ya makan gratis hehe.
"Hmm anu...gue ga ikut ya" gue yg menarik tangan Jennie tiba-tiba berhenti karena tertahan.
"Loh? Knp?"
"A-anu...gue ga enak sama yg lainnya apalagi yg bayar kenta" bisa gue denger suara Jennie bergetar.
"Udah tenang aja jen ada gue, kalo mereka ga mau traktir lo juga gue ga bakal gabung sama mereka kok kita makan sendiri ae" Jennie pun mengeluarkan air mata.
"Loh? Ihh rose salah ngomong ya? Atau apa? Iihh maapin rose yaa, maap kalo kata-kata rose kurang enak didenger sama Jennie" gue langsung menghapus air matanya.
"Haha gpp rose, Jennie nangis karena terharu ternyata Tuhan memberi Jennie seorang sahabat yg sangat setia dan selalu ada disaat Jennie butuh bantuan, rose kamu harus janji! Jangan pernah ngurung diri lagi dan jangan tinggalin gue tau ga sih? Semenjak lo ga masuk sekolah gue sendirian tau lo tega sama gue!" Jennie memukul gua pelan sambil tertawa.
Dan kita berakhir dengan tawaan. Dan tanpa gue sadari ternyata ada seseorang yg melihat tingkah laku mereka yg seperti kekanak-kanakan tetapi lucu.
Di kantin.
"ROSE! SINI!" panggil kenta.
Gue menggenggam tangan Jennie erat lalu sekilas melihatnya dan tersenyum untuk meyakinkannya.
"Sini duduk deket gue" kata kenta sambil menepuk bangku yg berada di sebelahnya.
"Kok cuma 1? Kan masih ada 1 orang lagi" temen-temen yg lain saling melempar pandangan.
"Yahh tapi gue mesen bangku nya cuma 1 dan itupun buat lo doang gue lupa kalo ada 1 orang lg hahaha"
"Kalo gitu gue ga gabung sama kalian ya kan udah penuh bangku nya jadi kalian makan-makan aja kan dibayarin ma kenta tuh, yaudah selamat bersenang-senang~"
Yaa gue langsung pergi gitu aja setelah berbicara seperti itu, karena sebenernya gue bener-bener emosi tapi tangan gue di genggam erat dengan Jennie yg menyatakan 'udh jangan emosi biarin aja'.
"ROSE!" panggil seseorang yg suaranya sangat familiar ditelinga gue, ya, Bang Daehwi.
Gue langsung menuju mejanya para abang-abang gue karena mereka nyuruh gue buat duduk bareng mereka.
"Gue duduk di samping bang guanlin sedangkan Jennie duduk di samping bang Daehwi.
"Kamu mau pesan apa? Biar Daehwi yg mesen"
"Lah? Kok gue?"
"Yalah lo ga mau ydh lo bayar sendiri"
"Yah jangan gitu lah lo mah gitu tiang"
"Udah belum berantemnya? Aku dah laper:(" mereka semua ketawa, mereka knp? Kan aku beneran:(
"Aku kyk biasa ya"
"Kalo Lo ti-"
"Gue samain kyk rose" akhirnya bang Daehwi pergi memesan makanan dengan Jennie katanya sih buat bantuin bawain takutnya ga muat bawanya.
Sekitar 10 menit kemudian makanan dateng!!
"Pelan-pelan makannya ntar kamu keselek lg" ucap bang guanlin.
"Hehe iwya mwaap"
Dan gue melihat Jennie natap gue bingung. Mungkin dia herman karena seorang guanlin yg terkenal cuek dan dingin tiba-tiba jadi banyak omong dan suka ngomel-ngomel.
Oh iya, jadi Jennie tuh taunya cuma bang Daehwi doang yg jadi Abang gue kalo bang guanlin dia blm tau.
"Yahh minumannya abis:("
"Nih minum untung mesennya sama"
"Hehe makasih kak" knp gue manggilnya kak? Karena disini tuh ada temen-temennya bang Daehwi dan bang guanlin, sebenernya ada beberapa yg udh tau gue.
"Kak Daehwi mau bayarin rose kan? Yaudah makasih loh hehe jadi enak kan hehe, yaudah kalo gitu rose balik ke kelas dulu ya dadah kak guanlin!"
"GU-" blm sempet Daehwi ngomong udh dipotong omongannya sama guanlin.
"Mau pake lo-gue ke rose gue adu ke bang jisung ya?" Daehwi yg terkejut langsung menutup mulutnya.
"Mangap ih:("
"Yaelah si Daehwi, lagian lo kenal sama tuh cwe unik dari mana dah?"
____________________________________
Tbc.
Holaaa adakah yg merindukan cerita ini? Adain aja ya:(
Garing ya? Maap atuh:( Dan karena ada yg jawab update seminggu 3x jadi udh aku putuskan untuk update segitu:) hmm mungkin dimulai Minggu depan ya
Ya sudahlah btw makasih atas vote nya hehe terhura akutuh:'
Ditunggu cerita selanjutnya :)))
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One
Fanfiction"MA! PA! AWAS! JURANG!!" "AAAAAAAAAA" teriak semua nya yang berada dalam mobil. ___________________ Gadis berumur 14 tahun yang menjadi korban kecelakaan lalu mobil tersebut jatuh ke jurang hingga ia amnesia permanen dan tidak akan ingat dengan ins...