"udah sampe, Abang kalian harus jaga adeknya yang bener ya, jangan sampe ada yang nyakitin adek!" Tegas papa.
"Siap kapten!" Bang Daehwi dan bang guanlin sambil hormat.
Lalu kami berpamitan dan keluar dari mobil. Abang-abang nganterin gue ke ruang kepala sekolah terus mereka pergi ke kelasnya karena bentar lagi bel.
_______________
"Pagi anak-anak"
"Pagi Bu" serempak satu kelas.
"Hari ini kita kedatangan murid baru, silahkan masuk dan perkenalkan diri" gue pun masuk.
"Halo, nama saya Park Chae Young kalian bisa panggil saya rose, jangan tanya kenapa nama panggilannya beda sama nama asli hehe" gue sedikit bercanda kali ya soalnya suasana kelas serasa tegang aja gitu.
"Baiklah rose, kamu bisa duduk disamping seonho, seonho bisa angkat tanganmu?" Orang yang bernama seonho pun mengangkat tangannya sambil tersenyum ke arah gue.
Loh? Itu kan yang ada rumah kemaren? Yang ngagetin gue itu kan?-batin gue.
Gue jalan menuju meja gue. Gue liat si seonho ini senyum-senyum mulu ke gue.
"Ngapa lu senyum-senyum mulu? Iya tau gue cantik tapi gak usah ngeliatin gue begitu juga kali" -gue sedikit sewot.
"Yeu ampun nyai" -seonho.
"Eh lu kan temennya bang guanlin kan? Yang kemaren ke rumah terus ngagetin gue"
"Hehehe maap atuh hoho kan gak bermaksud buat ngangetin" -seonho.
Pelajaran pun dimulai. Sampe waktu nya bel istirahat berbunyi.
"Nyai, mau ke kantin gak?" Nih orang ngajak ribut atau apaan dah_-
"Nyai nyai, enak banget banget manggilnya"
"Hehe iya iya maap" noh bocah tengil banget."Eh rose ketemu lagi kita" lah? Ternyata nih anak sekelas juga ma gue.
Iya, Samuel.
Gak lama bang guanlin Dateng ke kelas gue, ngehampirin gue.
"Dek? Kamu duduk bareng seonho?" Gue ngangguk.
"Yaudah yuk ke kantin" ajak bang guanlin sambil menggandeng tangan gue.
"Bang gue ikut" -samuel & seonho.
"Mau persen apa dek?" Tanya bang daehwi.
"Hmm samain kyk abang aja deh" gue bingung mo makan apaan.
"Guan?"
"Samain"
"Bang hoho juga ya" -seonho
"Yeu enak banget lu, lu kira gue babu lu apa"
"Yaelah bang sekali-kali napa" sambil memasang muka sok cute.
"Aku jijik! Aku jijik sama mas!" Lah bocah ngapa ya?
"Muel? Lu sehat?" -bang guanlin.
"Alhamdulillah sehat bang hehe"
"Yaudah gue ikut bang daehwi deh, bang daehwi pesen makanan gue pesen minumannya" akhirnya bang daehwi dan Samuel pergi memesan makanan dan minuman.
Tapi rasanya ada yang aneh aja gitu. Kok gue ngerasa ada orang yang natap tajam ke gue ya? Apa cuma perasaan gue doang? Ah! Cuma perasaan gue doang kali.
Gak lama kemudian bang daehwi dan Samuel balik membawa pesenan kita. Kami pun memakannya hingga habis.
Selesai makan gue pamit ke abang-abang buat ke kelas bareng 2 curut. Tapi gue ke toilet dulu.
Tapi pas gue lagi jalan menuju toilet ada seseorang dengan sengaja melemparkan minuman ke baju gue.
"Ups! Sorry gak sengaja" dengan nada mengejek.
"Punya mata kan? Gak liat apa disini ada orang?" Gue sedikit emosi.
"Eh Lo gak pernah diajarin sopan santun ya sama orang tua Lo? Gue kakak kelas Lo!" Si mbaknya kok ngegas?
"Terus? Kalo Lo kakak kelas gue? Gue harus takut gitu? Ngebiarin Lo berbuat hal bodoh kyk gini?" Nah kan gue bener-bener gak ke kontrol.
"Dasar ya!! Lo tuh udah sok kecantikan! Tukang rebut cowok orang lagi!" Hah? Maksudnya? Dia suka seonho? Samuel?
"Hah? Maksudnya Lo suka sama seonho? Samuel?"
"Bego banget sih lo! Siapa juga yang suka sama mereka!" Makin sewot aja nih orang!
Daripada gue makin emosi mending gue pergi ke toilet aja tapi nihil rambut gue ditarik sama tuh syaiton.
"Lo tuh ya! Bukannya minta maaf malah main pergi aja! Dasar pelakor" nih anak mau nya apasih.
"Udah jambak yang kenceng aja biar kapok" sianjir ini temennya ngomporin lagi. Dan bener aja dia makin keras narik rambut gue.
Gue balas jambak rambutnya sambil nahan mau nangis. Tiba-tiba...
"WOY! LEPASIN GAK!" teriak seseorang dari jauhan. Dan mereka tiba-tiba aja kabur.
"Lo gpp?" Tiba-tiba aja ruangan ini gelap.
Brukk..
___________________________
Tbc.
Kira-kira siapa ya yang nolongin rose?
Jangan lupa vote ya:))))))
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One
Fanfiction"MA! PA! AWAS! JURANG!!" "AAAAAAAAAA" teriak semua nya yang berada dalam mobil. ___________________ Gadis berumur 14 tahun yang menjadi korban kecelakaan lalu mobil tersebut jatuh ke jurang hingga ia amnesia permanen dan tidak akan ingat dengan ins...