Kringgg....
05.15
Gue bangun dari tempat tidur untuk mengambil air wudhu lalu solat setelah itu gue mandi.
Jam menunjukkan pukul 6, semua peralatan sekolah udah gue siapin dari tadi malem dibantu mama. Dan gue bergegas menuju dapur yang ternyata sudah ada mama.
"Pagi ma" sapa gue di pagi hari.
"Eh? Pagi sayang, kayaknya ada yang semangat banget mau ke sekolah" goda mama.
"Hehe yadong"
"Abang-abang kemana?"
"Belum bangun mungkin" jawab mama tanpa melihat ke arah gue karena masih sibuk masak.
"Aku bangunin ya ma?"
"Yaudah kamu bangunin bang jisung dulu biar bang jisung bantuin kamu bangunin yang lain" gue pun langsung berlari ke atas menuju kamar bang jisung tapi sebelumnya gue denger mama teriak-teriak manggil nama gue.
Tok tok tok
"Bang jisung?" Panggil gue di luar kamar.
Pintu pun terbuka dan tertampaklah makhluk halus.g. ini Abang gue kah? Kok bisa gue punya Abang seganteng ini?.
"Kenapa dek?" Tanya bang jisung yang membuyarkan lamunan gue.
"E..eh? Hmm itu aku mau bangunin abang-abang tapi kata mama aku bangunin bang jisung dulu biar ada yang bantuin aku" lah? Ini gue jadi gugup?.
"Hahahaha kenapa kamu ngomongnya gelagapan dek?" Yeu malah ketawa udah tau gugup karena ketampananmu:v
"Abis Abang ganteng hehehe, yaudah aku bangunin bang Minhyun, bang guanlin, bang woojin sama bang Jihoon yaa, Abang yang lainnya" lalu gue berjalan menuju kamar bang Minhyun terlebih dahulu.
Haha si adek bisa ngegombal ya, diajarin siapa hm?-jisung.
Tok tok tok
"Bang Minhyun?" Dan gak ada suara sama sekali. Gue pun memutuskan untuk masuk.
Tapi gak ada orang di kasur. Tapi ada suara orang yang mandi gue pun ingin memastikan bahwa itu bang Minhyun.
"Bang Minhyun?" Panggil gue sedikit berteriak.
"Ya? Kenapa sayang?" Jawab bang Minhyun tak kalah dengan suara teriakan gue.
"Oh gpp tadinya aku mau bangunin Abang eh udah bangun duluan yaudah aku tunggu sarapan dibawah ya bang" setelah bang memastikan gue pun langsung pergi menuju kamar bang guanlin.
Tanpa basa-basi gue langsung masuk ke kamar bang guanlin tanpa ngetok pintu.
Dan bang guanlin masih tidur:)
"Bang! Bang Guan! Bangunnnnnnn!!!" Teriak gue berhasil membuat bang guanlin bangun.
"Aduh adek santai dikit dong bangunin abangnya" masih dengan muka bantal dan suara khas bangun tidur.
"Hehehe abisnya aku semangat mau berangkat sekolah nihh"
"Hhhhh..." Tiba-tiba bang guanlin narik ke pelukannya.
"Nanti di sekolah jangan jauh-jauh dari Abang ya" bisiknya.
"Iya udah ih lepasin, mandi sono bau" bang guanlin tersenyum dan langsung pergi menuju kamar mandi.
Gue jalan menuju kamar bang woojin. Dan tiba-tiba bang Jinyoung narik tangan gue.
"Kenapa?"
"Jangan masuk ke kamar bang woojin" gue heran kenapa gue gak boleh masuk ke kamar bang woojin.
"Nanti kamu ketularan virus gesreknya, udah biar Abang aja yang bangunin bang woojin kamu bangunin bang Jihoon aja ya" gue pun nurut dan langsung menunju ke kamar bang Jihoon.
Pas gue ngebuka pintu kamar bang Jihoon, ternyata dia baru bangun gaes:v dan rambut masih berantakan:)
Eh tapi dia tidur pake kacamata? Auah bodoamat yang penting ganteng:v
"Bang Jihoon" panggil gue dan bang Jihoon masih setengah sadar.
"Hngh?"
"Cepet mandi udah ditunggu buat sarapan"
"Iya"
Dan setelah semua tugas gue selesai, gue balik ke ruang makan disana udah ada papa, bang jisung, bang Jinyoung, bang Minhyun sama bang ong.
"Pagi semuanya"
"Pagi cantik" -bang jisung
"Pagi princess Abang" -bang Ong
"Pagi sayang" -papa
"Pagi incesku" -bang Ong & Jinyoung.
"Pagi kesayangan Abang" -bang Minhyun.
Gue pun duduk di sebelah bang Minhyun. Gak lama abang-abang yang lain berkumpul untuk sarapan.
"Udah selesai!" Dengan nada bersemangat.
"Kamu semangat banget dek mau sekolahnya" -bang Daehwi.
"Hehe abis aku udah ga sabar"
"Adek, Daehwi, dan guanlin berangkat bareng papa aja" gue dan abang-abang cuma mengangguk.
Gue pun bergegas ke kamar untuk mengambil tas dan berangkat!.
________________________
Tbc.
Halohaaa
Makasih yang udah vote 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
New Family || Wanna One
Fanfiction"MA! PA! AWAS! JURANG!!" "AAAAAAAAAA" teriak semua nya yang berada dalam mobil. ___________________ Gadis berumur 14 tahun yang menjadi korban kecelakaan lalu mobil tersebut jatuh ke jurang hingga ia amnesia permanen dan tidak akan ingat dengan ins...