6. Kasih Sayang Dilon

4.8K 304 60
                                    

“Terlalu sayang, bahkan takut merasakan yang namanya kehilangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Terlalu sayang, bahkan takut merasakan yang namanya kehilangan.”

🍂🍂🍂

Play mulmed

"Hara sayang ... Makan dulu, yuk."

Selena memasuki kamar Hara yang terlihat berantakan, kemudian meletakkan sebuah nampan yang terdapat semangkuk bubur, air putih, dan beberapa obat-obatan. Memang mereka sepakat untuk tidak mempekerjakan seorang pembantu di rumah ini. Selena yang menginginkannya agar dia ada kegiatan sebagai ibu rumah tangga.

Saat ini Hara terbaring lesu di atas kasur dengan handuk kecil yang menempel pada dahinya. Sepertinya dia sedang demam, suhu badannya pun tiba-tiba naik.

"Sayang ... Bangun dulu." Selena menepuk pundak puterinya.

Hara menggeliat kemudian duduk bersandar. "Aku gak nafsu."

"Makan sedikit aja, ya ? Biar bisa minum obat."

Hara akhirnya mengangguk. Malam ini dia benar-benar merasa lelah dan kepalanya begitu berat, untuk bernapas pun rasanya sangat susah. Jujur, Hara tidak menceritakan kejadian sebenarnya pada kedua orang tuanya, dia hanya mengatakan bahwa dari kamarin memang tidak enak badan.

Tidak mungkin Hara mengatakan bahwa seorang senior menindasnya sampai sakit begini hanya karena seorang cowok. Bisa jadi orang tuanya malah tidak percaya, padahal Azzam ingin mengatakan itu tadi, tapi Hara buru-buru mengalihkan pembicaraan.

"Kamu lagi gak bohong sama Bunda, kan ?" tanya Selena di sela menyuapi Hara.

Hara mengerjap. "Kenapa Bunda nanya gitu ?"

"Bunda tahu ada yang kamu sembunyiin dari Bunda sama Ayah."

Seketika Hara meneguk salivanya. Apa yang harus dia katakan ? Namun, sebelum berpikir lebih jauh Hara tiba-tiba teringat dengan cowok yang kelakuannya mirip seperti setan.

Ethan.

Cowok itu, tidak mengganggu Hara hari ini, tapi tetap saja dia merasa takut kalau sewaktu-waktu Ethan melakukan hal yang sama sekali tidak ia inginkan.

"Gue pengen nyoba tubuh lo."

Kalimat yang terlontar dari mulut Ethan terus menghantui dirinya. Tidak! Hara tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada dirinya. Mengingat Azzam yang juga pernah dipukuli massa oleh geng Ethan, mungkin akan mendukung keputusan sepihaknya ini.

"Aku mau pindah sekolah!" ucap Hara cepat.

"A-apa ?" Selena tidak bisa mendengar dengan jelas apa yang Hara katakan.

HARADILON  [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang