Setelah memutuskan untuk melupakan fakta Jimin menyebut Jungkook cute tanpa sengaja, mereka memutuskan untuk pergi ke arcade.
Sudah pukul 3 sore, cuaca semakin dingin. Sweater yang Jungkook pakai ternyata tak cukup untuk menghangatkan tubuhnya.
Taehyung beruntung karena Hoseok di sampingnya dan merangkul Taehyung mendekat ke tubuhnya.
Tubuh dia semakin menggigil, saat itu lah Jungkook merasakan berat pada pundaknya, jaket Jimin menghangatkan tubuhnya.
Tapi Jungkook menolaknya, Jungkook mengambil jaket itu dan menyerahkannya pada Jimin.
"No." Jimin melihat jaket dia di hadapannya.
Hanya ketika Jimin mulai menunjukkan perhatian dia terang-terangan, dia lupa seberapa bencinya Jungkook diperlakukan seperti ini.
"Jika kau menolaknya, biar aku pakai jaket itu." Taehyung mengambil jaket di tangan Jungkook, tapi Jungkook kembali mengambilnya.
"Tidak, ini milik dia. Dia akan kedinginan." Jungkook kembali menyerahkan jaket itu pada Jimin.
Dia akan kedinginan
Jimin mematung beberapa saat, kalimat Jungkook terngiang dalam kepalanya.
Jimin can't handle this anymore.
Damn Jimin ingin memeluknya, menggigit bibir yang sudah mengucapkan itu. Jungkook benar-benar membuat dia gila.
Jimin tetap ingin membuat Jungkook memakai jaketnya, dan Jimin tahu satu-satunya kalimat yang bisa dia gunakan,
"Pakailah, toh di arcade pasti lebih hangat. Berhenti keras kepala." Jimin melangkah meninggalkan Jungkook.
Jungkook tak boleh melihat wajah Jimin saat ini, warna merah sudah memenuhi pipinya.
Jungkook mendengar itu akhirnya memutuskan memakai jaket Jimin, Jungkook tak keras kepala, ok.
-
Sejam, dua jam mereka habiskan di arcade.
Selain menggambar dan melukis Jungkook juga menyukai bermain game.
Jungkook menikmati semua ini.
Jungkook merasakan tepukan kecil di pundaknya, dan Jimin berada disana.
Jimin menunjuk ke arah salah satu game disana. Game car racing, Jimin menyunggingkan senyum menantang pada Jungkook dan tentu Jungkook menerimanya.
Jimin sudah menang dua kali dan Jungkook menang dua kali, satu balapan terakhir menentukan siapa pemenangnya.
Taehyung berada di samping Jungkook sementara Hoseok berada di samping Jimin, mereka seolah jadi pendukung dua orang yang bersaing ini.
Lap terakhir, dan tikungan terakhir sebelum garis finish.
Jungkook berada di belakang Jimin, dan itu membuat dia berusaha menarik gas melupakan rem walau tikungan ada di depannya, dan akibatnya Jungkook berhasil menyusul Jimin,
Tapi hanya sebentar sebelum akhirnya hilang kendali dan terbanting ke tembok di samping, dan akhirnya Jimin menang.
"Shit!" Jungkook menyumpah dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Jungkook benci kalah, sangat benci.
Taehyung mengelus kepalanya berusaha menenangkan sambil tertawa. Jimin juga tersenyum melihatnya.
"Lain kali, duduk lah saja di sampingku dan menikmati kemanangan bersamaku." Jimin kini yang mengelus rambut Jungkook. Dan Jungkook semakin kesal karenanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Way Into The Spring || JiKook
Fanfiction[END] Kehidupan lain yang berusaha Jimin dan Jungkook tutupi. Musim Dingin panjang yang seolah tanpa ada ujung yang mereka lalui sendiri. Kapan semua akan berakhir? Main pair Jikook. Side pair Vhope, Namjin