《02》

3.7K 339 6
                                    

"I-ini beneran Boss gue?" Batin gue dalam hati.

Wth jadi selama ini bayangan gue tentang Boss gue yang gemuk botak ternyata .. sumpeh bikin ngiler kalo kayak gini mah. Betah gue lama-lama kerja disini kalo Boss nya cem gini.

Kalo diliat-liat sih umurnya ga jauh beda dari gue, eh tapi masak sih dia Boss gue? Gilee umur segini dah jadi Boss? Asli masih ga percaya gue.

Lamunan gue terhenti ketika ada suara deheman, ternyata dehemannya Pak Boss.

"Emm.. ini Pak berkas dari Pak Keenan untuk bapak"

"....."

"Kalau begitu saya pamit undur diri Pak"

"....."

Setelah gue keluar dari ruangan Pak Boss gue pun langsung nyamperin Egi.

"Oi nyet"

"Hmm.." jawab Egi yang sibuk sama berkasnya.

"Gi"

"Apee?"saut Egi tanpa menoleh.

"Egiiii"

"Kenapa sayangku?"akhirnya Egi ngadep gue.

"Lo tau Pak Boss ga?"

"Ya taulah nyet masa Boss sendiri kagak tau. Emang kenapa?"

"Menurut lo gimana orangnya?"

"Menurut gue sih ganteng seksi keliatannya rahang nya juga tajem banget dah sama kulit nya coklat eksotis gitu mana masih muda gitu lagi"

"Bukan itu yang gue maksud"

"Lah terus apa?"

"Maksud gue itu kepribadiannya gitu" tanya gue ke Egi.

"Yee kalo gitu mana gue tau nyet emang gue emaknya"

"Yakan kali aja tau Gi"

"Tumben lo nanyain ginian, kenapa tal?"

"Tadi gue barusan disuruh Pak Keenan buat nganter berkas ke Pak Boss"

"Terus?"

"Gue masuk tu keruangannya terus gitu gue ngasihin berkasnya".

"Terus?"

"Eh masak gue dikacangin si nyet, padahal gue udah sok mesam-mesem ngomongnya alus banget diliatin aja kagak buset dah tu orang bisu ato tuli sih heran gue,ganteng sih ganteng tapi..."sebelum gue nyelesein ocehan gue tiba tiba Cabe genit sama Chanyeol dateng terus ikut nimbrung.

"Aing ga di ajakin bergossip ni?"

"Paan sih be ganggu orang mau misuh aja"sungut gue ke Baekhyun

"Ini Nyai kenapa sih Gi?" tanya Chanyeol.

"Lagi sebel sama Pak Boss"saut Egi

"Lah kenapa emang tal?"tanya Chanyeol kepo.

"Boss lo tuh nyebelin!"

"Boss lo juga kalee" Chanyeol sambil noyor gue.

"Oi Pak Boss dateng oy"ucap salah satu rekan seruangan gue.

Mampus dah. Jangan-jangan Pak Boss denger gue pas misuhin dia batin gue sambil berharap semoga Pak Boss beneran ga denger misuhan gue.

Eh tapi kok tumben ya Pak Boss kesini?

Seketika semua pegawai mulai duduk ketempat masing-masing dan langsung mengerjakan tugasnya.

Sesaat gue liat dengan ekor mata gue kok.. Pak Boss jalan ke arah gue??

Tangan gue udah anyep banget gini mana ac nya 10° diatas kepala lagi ditambah kedatangan makhluk Tuhan paling seksi + nyebelin ini tambah degdegan dah gue.

Gue liat sepasang sepatu hitam mengkilap sudah berada di depan meja kerja gue.Begitu gue mendongak gue udah disambut sepasang mata yang tajem natap kearah gue.

"Krystalya Aletta Ashari?"

"Iya pak?"

Kok perasaan gue jadi ga enak gini.

Tatapan mata nya seolah sedang menginterogasi, terus diliatin gue dari atas sampe kebawah.

Lah ini bocah ngapa yak.

Setelah puas liatin gue dengan mata menginterogasinya pun dia langsung pergi gitu aja. What?

Gue masih bengong.Masih mikirin kejadian barusan.

"Woi bebeb ital aing"

"Nyett"Egi manggil gue

"Pak Boss abis ngapain lo?"tanya Egi

"Nah baru mau tanya gitu dah lo duluin Gi"saut Chanyeol

"Anjir bahasa lo ambigu gitu Gi"sebenernya gue juga masih bingung sama kejadian barusan.


**

Kayaknya emang hari ini gue sial banget deh. Udah bangun telat, tim kesayangan gue kalah ditambah lagi sama Boss super aneh yang baru gue tau hari ini.

Pulang dari kantor gue memutuskan untuk belanja buat kebutuhan bulanan gue dulu, karna gue tinggal sendiri di apartemen mau ga mau gue harus mandiri dong.

Gue memilih supermarket yang deket sama apart gue biar nanti deket kalo pulang. Gue mulai memasuki supermarket dan mulai memilih bahan-bahan buat kebutuhan bulanan gue.

Saat sedang berkeliling ga sengaja troli belanjaan gue bertabrakan dengan troli pengunjung lain.

Gue pun segera meminta maaf kepada orang yang gue tabrak trolinya itu. Gue pun mendongak setelah ga ada respon sama sekali dari lawan bicara gue ini.

Emang persis julukan gue buat orang didepan gue ini aneh + nyebelin tapi karna gue masih punya sopan santun dan tentu gamau dipecat gue pun membungkuk kembali untuk meminta maaf lalu menyapanya

Dan responnya kalian tau? Sama kayak pertama gue ketemu dia dikantor, pasang wajah datar kemudian berjalan ngelewatin gue gitu doang seakan-akan kayak ga ada orang didepannya.

Sumpah pengen banget gue sleding tu orang coba aja kalo bukan Boss gue,iya itu tadi Boss gue yang super duper nyebelin dan ngebuat hari gue yang sial jadi nambah sial.

Dengan wajah kesel gue pun sampe di apart gue,mood gue bener-bener jelek banget. Gue memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Setelah selesai mandi dan berganti baju gue nyiapin cemilan yang gue beli tadi dan bersiap-siap buat nonton bola tapi.. "perasaan tadi gue belom nyalain tv nya deh kok ada suara tv sih"batin gue. Selepas itu pun gue langsung dibuat mrinding karna mendengar ada suara orang lain dari arah ruang tengah. Gue bangkit dari kasur langsung ke dapur buat ngambil wajan pisau dan segala macemnya buat ancang-ancang kalo ada maling di rumah gue,langsung gue bantai ditempat.

Perlahan gue mulai mendekat ke ruang tengah gue dan sebelum gue mau mukul tu orang,orang nya balik badan ke arah gue "Kak gue nginep sini ya Mama Papa pergi,rumah kosong".

Perlahan gue mulai mendekat ke ruang tengah gue dan sebelum gue mau mukul tu orang,orang nya balik badan ke arah gue "Kak gue nginep sini ya Mama Papa pergi,rumah kosong"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





"Astaga Jae kunyuk gue kira lo maling, mau aja gue tampol pake panci" dan ternyata itu adek gue, Jaehyun Abyan Ashari.

Tbc

Jangan lupa voments. Semoga suka😉
Thanks

Kimkaaiskai

Dáisy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang