Spesial double update, happy reading :))
"Abang lembur ya?Tapi kalau lembur masa iya ga bisa ngangkat telfon bunda?" Claire terlihat mondar-mandir diruang tamu dengan raut cemas sambil mendial nomor Kai.
"Bunda duduk aja deh, ga capek apa bun daritadi mondar-mandir terus?" Saut Mingyu tidak mengalihkan pandangan dari layar ponselnya.
"Bunda khawatir Ming, tumben abang belum pulang jam segini. Mana telfon bunda ga diangkat juga. Coba kamu telfon lagi deh Ming"
"Bunda, ini daritadi juga aku telfonin ga diangkat, nih udah 25 kali telfon tapi ga diangkat semua" tunjuk Mingyu pada ponselnya.
Ferdinand turun dari lantai 2 dan ikut bergabung dengan istri dan anaknya. Raut khawatir juga terpancar dari pria berusia 52 tahun itu.
"Yah, gimana? Kai angkat telfonnya?"
"Enggak bun, daritadi ga dijawab terus. Kemana sih Kainan!"
"Nanti kalau abang pulang jangan dimarahin dulu Yah, kasi--"
"Kasihan kenapa sih bun?! Kai itu bodoh! Anak itu, selama ini aku mendidiknya untuk tidak menjadi brengsek seperti ini!"
"Sudahlah Yah, itu masih bisa kita bicarakan baik-baik. Mungkin Kai ga mau pulang karna takut sama Ayah"
"Udahlah bunda tungguin aja sana!" Setelahnya Ferdinand melangkahkan kakinya kembali kedalam kamar.
"Bunda sini duduk sebelah Mingyu" Claire berjalan perlahan kearah sofa ruang tamu.
"Omongan Ayah gausah dipikirin bun, aku tau kok sebenernya ayah juga lagi khawatir sama abang" ucap Mingyu mengelus lengan Claire menenangkan.
Claire masih terus memantau ponselnya menantikan kabar dari putra sulungnya, sedangkan Mingyu kini sedang melihat lihat situs berita terkini.
Dihalaman pertama sudah dihebohkan berita kecelakaan beruntun yang terjadi malam ini, kejadian sekitar 30 menit tadi. Mingyu mengerutkan dahi saat melihat gambar mobil-mobil ringsek dan tak lagi berbentuk dan memilih untuk mengabaikannya karna bergidik ngeri.
"Pasti lagi rame nih di berita tv"
"Apa Ming?"
"Ini loh bun, kecelakaan beruntun lagi hot-hot nya. Kejadiannya baru 30 menit yang lalu"
Bunda yang penasaran pun segera menyalakan tv.
"Ming, remote nya mana ya?" Ujar Claire sambil melihat kanan-kiri dan bawah sofa mencari remote.
"Lah ga tau deh bun, kan aku jarang nonton tv"
"Aduh, mesti gini deh disaat-saat genting"
Tring!
Mendengar suara notifikasi Claire mendadak mencari ponselnya lalu mengeceknya.
"Apa deh bunda, orang yang bunyi hape aku" kikik Mingyu saat melihat raut gelisah bundanya.
"Bunda kira hape bunda, chat dari abang?"
"Engga bun, dari temen aku"
Deka sent a photo
Tumben nih bocah kirim foto segala, batin Mingyu.
Belum sempat dibuka pesan dari Deka, Mingyu kembali mendapat notifikasi dari teman lainnya.
Winwin sent a photo
Una sent a photo
Eunwoo sent a photo