"Krystal punya gue sekarang"
Mendengar perkataan orang yang menolongnya krystal pun terkejut lalu mendongak melihatnya
"Sehun"
"Tenang krys. Lo aman sama gue"
"Cih, aku tetep bakal perjuangin kamu klee sampai kapanpun"lalu setelahnya el pun pergi meninggalkan sehun dan krystal
El adalah mantan terlama krystal. Hampir 2 tahun mereka berpacaran tapi semuanya kandas saat krystal mengetahui el sedang bercumbu bersama perempuan lain diapartemennya. Saat itu niat krystal ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk el karna dari jauh-jauh hari krystal sudah menyiapkan nya. Krystal coba menghubungi nomor el untuk memastikan bahwa el di apartemennya atau tidak tapi sampai 15 kali panggilan el pun tidak mengangkat panggilan krystal,dipikiran krystal mungkin el sedang sibuk dengan pekerjaannya. Dan pada saat krystal tepat berada didepan kamar el hal yang paling mengejutkan langsung dilihat olehnya, melihat kekasihnya bercumbu dengan perempuan lain dikamarnya.
Setelah kejadian itu seminggu berturut-turut el selalu meminta maaf kepada krystal dan berakhir dengan usiran krystal. El selalu datang dan selalu membawakan bunga,makanan dan lain-lain untuk membujuk krystal. Sampai akhirnya krystal muak dengan perlakuan berlebihan el dan akhirnya krystal memaafkannya tapi 2 bulan kemudian krystal mendapati el sedang berciuman dengan seorang gadis dan parahnya gadis itu merupakan teman SMA krystal sontak saja krystal tanpa mau memaafkan kesalahan el lagi dan akhirnya mereka putus dengan el yang tidak terima dengan keputusan krystal dan krystal pindah kantor agar tidak bertemu dengan el lagi.
•
•
Krystal pulang ke apartemennya masih bingung dengan kejadian yang barusan di alaminya. Saat membuka pintu apartemennya krystal menemukan sosok mamanya sedang memasak didapur apartemennya
"Lho ma kesini kok ga ngabarin krystal sih?"
"Ya gapapa dong, masak ngunjungin anaknya pake izin segala"
"Ya bukan gitu ma, kan kalo gini krystal bisa bawain mama makanan"
"Ga perlu sayang ini mama udah masakin kamu, kamu buruan ganti baju dulu habis itu makan sama mama"
"Yaudah ma krystal kekamar dulu ya"
"Iya sayang"
Selesai mandi dan berganti pakaian krystal pun menuju ke meja makan menyusul mamanya yang sudah menunggunya. Suasana makan dalam keadaan hening
"Ital"
"Iya ma"
"Bulan depan kamu akan bertunangan sama nak kai, mama sama bundanya kai udah ngerencanain semuanya"
Sontak perkataan dari mamanya pun membuat krystal tersedak.
"Minum dulu ital"ucap mama krystal sambil menyodorkan minum yang langsung diteguk oleh krystal
"Mama beneran?"
"Iya beneran lah, masak iya bercanda"
"Oh ya mulai minggu depan kamu sama kai fitting baju buat acara tunangan ya"
"Ma tapi-"
"Krystal sayang jangan ngebantah ucapan mama ya"."Lanjutin makannya gih"
"Ma tapi kai yang mau ngebatalin perjodohan ini"ujar krystal sedikit berteriak
"Kai ga mungkin gitu ital"
"Tapi ma dia tadi bilang sam-"
"Udah ya tal mama ga mau dengerin apa-apa lagi dari kamu"wajah mama krystal tampak serius sekarang. Krystal hanya bisa menghela nafasnya percuma membantah perkataan mamanya. Setelah selesai makan malam mama krystal pamit untuk pulang