PROLOGUE

28.8K 1.3K 17
                                    

Happy reading

Disebuah sekolah, sekolah yang sangat berpengaruh di Korea. Lebih tepatnya Seoul sedang gencar untuk melihat seorang siswa baru.

Siswa baru tersebut merupakan anak dari salah satu pemilik perusahaan terbesar di Asia. Dan siswa tersebut akan menjadi pewaris tunggal di perusahaan orang tuanya saat dia lulus di sekolah menengah akhir.

Banyak siswa yang berbondong-bondong berbaris di koridor sekolah hanya untuk melihat siswa baru tersebut. Walau di koridor tersebut di dominasi oleh siswi. Namun, ada juga siswa yang penasaran bagaimana rupa siswa baru tersebut.

Karena keluarga orang konglomerat tersebut tidak pernah mempublikasikan keluarganya baik kepada media maupun kepada masyarakat setempat.

Jihyo yang berjalan berdampingan dengan sahabatnya itu, Kim Taehyung bertanya-tanya apa yang terjadi di sekolahnya.

Seakan tahu apa yang ada di pikiran sahabatnya. Taehyung memberitahu bahwa akan ada siswa baru dan siswa tersebut merupakan anak konglomerat yang akan menjadi pewaris tunggal dalam keluarganya.

Karena penasaran. Jihyo menarik tangan Taehyung untuk bergabung dengan yang lainnya. Dan Taehyung hanya bisa pasrah di tarik dengan sahabatnya tersebut.

"Apakah dia siswa baru itu?" tanya Jihyo kepada Taehyung. Dan di jawab gumaman oleh Taehyung.

Jihyo terus memperhatikan siswa baru tersebut.

TAMPAN. Itulah kata yang pertama terlintas di pikiran Jihyo.

"Jangan jatuh cinta dengannya" perkataan Taehyung sukses membuatnya tersadar dari lamunannya.

Jihyo mengeryit. Bingung dengan maksud Taehyung.

"Dia banyak saingannya. Dan juga dia sudah memiliki kekasih. Itu sebabnya dia pindah dari Amerika kesekolah ini karena kekasihnya." kata Taehyung panjang. Mengerti kebingungan Jihyo.

Jihyo semakin bingung. Bagaimana sahabatnya bisa tahu soal kehidupan siswa baru tersebut.

"Makanya carilah informasi. Sudah banyak yang tahu tentang hidupnya semenjak dia bergabung di sekolah ini. Dan juga banyak gadis yang patah hati. Dia juga memiliki sahabat disini. Dan soal kekasih. Dia yang mengumumkannya kemarin. Agar tidak ada yang mengganggu dia dan kekasihnya." sambung Taehyung

"Aahh... Begitu ya? Eh? Sahabat? Siapa?" tanya Jihyo

"Siswa kelas 3-1. Namanya Kim Namjoon dan Jung Hoseok. Keluarga konglomerat lainnya." kata Taehyung

"Waahh.... Mereka sama kayanya ya?" tanya jihyo tidak percaya.

"Yapp... Dan aku peringatkan jangan main-main dengan mereka. Terutama dia" kata Taehyung sambil menunjuk siswa baru tersebut dengan ekspresi yang sulit di baca.

Hwaaaa........

Ini prolog loo.. Jadi gak panjang.

Tunggu chapter selanjutnya.

Jangan bosan.

My Husband is GRUMPY |Yoongi × Jihyo|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang