Sacrifice

928 22 0
                                    

Prologue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Prologue

Tiga tahun sudah terlewati dan selama itulah New memendam perasaan kecewa, bingung, marah, juga rindu. Thana, kakak kandungnya yang merangkap sebagai sahabat juga orang tua berubah menjadi pemuda berhati dingin terhadapnya. Menatap sinis dirinya juga memberinya kata-kata kasar. Tidak ada lagi tatapan lembut, senyum hangat juga tawa ceria. Hanya ada kebekuan dan decihan tajam saat keduanya ditempat yang sama.

Umur New dan Thana hanya selisih dua tahun, menyebabkan mereka sangat dekat bahkan bergabung digrup yang sama. Namun, kedekatan mereka terputus sejak New siuman, New sempat koma selama tiga bulan.

Walau mereka sudah tidak sedekat dulu lagi, New dan juga Thana masih menetap digrup yang sama. Grup mereka terdiri dari eman orang, Lion yang seorang Pianis juga ketua, Krist sebagai Drummer, Thana sebagai Bass, Jump sebagai Gitaris, Phan sebagai vokalis, dan New sebagai Vokalis utama. Grup mereka bernama B2F2 atau BBFF kepanjangan dari Best Brotherhood, Friendship Forever. Nama grup itu tercetus oleh member termuda mereka, yaitu New. Dan karena mereka semua masa bodoh dengan nama grup akhirnya setuju.

Grup mereka sudah berdiri sejak tahun pertama sekolah menengah akhir. Karena sekolah mereka yang berdekatan dengan sekolah menengah pertama  menyebabkan New bergabung dengan teman perkumpulan kakaknya, Thana. Minat dan juga bakat yang sama di bidang musik menyebabkan mereka menjadi mudah beradaptasi dan akrab. Hingga ditahun pertama Thana kuliah mereka semua membeli sebuah rumah yang tidak jauh dari kampus untuk tempat tinggal bersama.

https://m.goodnovel.com/book_info/31000136816/Romance/SACRIFICE?shareuser=39847958&ch=apps

Yuk mampir di cerita baru aku, siapa tahu tertarik dan suka. 😊

My Husband is GRUMPY |Yoongi × Jihyo|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang