Happy reading
"Ada yang ingin kau ceritakan kepada ku? Min Jihyo?" tanya Taehyung, sesaat keheningan melanda Jihyo dan juga Taehyung di ruang tamu.
"Ne?"
"Ahh.. Ku rasa kau baik-baik saja. Dengan suami mu." ucap Taehyung santai.
"Ahh-ne. Aku baik-baik saja." jawab Jihyo sambil tersenyum gugup.
"Benarkah? Arraseo. Aku rasa kau tidak mau cerita." pancing Taehyung
Jihyo mengernyit. Bingung dengan ucapan Taehyung. Menyadari Jihyo yang bingung.
"Aku tadi melihatmu jalan tertatih. Aku harap kau baik-baik saja." ucap Taehyung sambil menaik turunkan alisnya.
Mendengar perkataan Taehyung langsung saja pipinya bersemu. Ohh... Sudah di pastikan jika pipi Jihyo saat ini bagai kepeting rebus. Dia malu. Terlebih ucapan Taehyung menjerumus ke arah kegiatan Jihyo dan Yoongi.
"Hahaha... Lihatlah. Pipimu sangat merah."
"Yak.."
Taehyung terbahak karena berhasil menggoda Jihyo. Taehyung bahagia. Sangat bahagia, karena bisa melihat sahabatnya baik-baik saja. Tapi, dia curiga jika hubungan mereka tidak baik-baik saja.
Karena sudah mulai larut, akhirnya Taehyung berpamitan kepada Jihyo. Jihyo hanya mengangguk dan mengantar Taehyung hingga ke depan pintu rumah.
Setelahnya. Jihyo menetup pintu dan merapikan meja ruang tamu. Membawa sisa kaleng cola dan camilan. Kemudian kembali ke ruang tengah untuk menonton tv.
Sedangkan diluar. Sebelum Taehyung masuk kedalam mobilnya. Mobil mewah memasuki pekarangan rumah Jihyo. Taehyung sangat hafal siapa di balik kemudi. Dia adalah Yoongi, suami sahabatnya. Park Jihyo yang sudah berganti marga menjadi Min.
Yoongi memasukkan mobil kesayangannya kedalam garasi dan berjalan menghampiri Taehyung yang berdiri tidak jauh dari mobil miliknya.
"Ohh... Ternyata ada aktor muda yang bertamu." kata Yoongi datar.
"Lebih tepatnya selesai bertamu." jawab Taehyung tak kalah datarnya.
"Apa yang kau lakukan disini?" tanya Yoongi sambil menatap tajam Taehyung, yang di balas dengan tatapan serupa.
"Tentu saja mengunjungi SAHABATKU" ujar Taehyung sambil menekankan kata terakhir.
Yoongi terkekeh mendengar jawaban dari Taehyung.
"Ohhh... Begitu kah?" tanya Yoongi mengejek sambil menaikkan satu alisnya.
"Apa maksud mu?" desis Taehyung seakan terhina dengan ucapan Yoongi.
Yoongi kembali terkekeh mendengar desisan Taehyung.
"Kau pikir aku tidak tahu? Kau menyukai istri orang. Ahh.. Tidak. Lebih tepatnya MENCINTAI." kata Yoongi tajam dengan tekanan di setiap katanya.
Awalnya Taehyung tersentak karena Yoongi tahu tentang perasaannya kepada Jihyo. Yaa... Sebenarnya Taehyung mencintai Jihyo sejak lama. Akibat waktu yang mereka lalui bersama. Dari duka hingga suka. Tapi, Taehyung selalu bisa menutupi perasaannya. Karena, Taehyung tidak ingin menghancurkan persahabatan yang sudah mereka jalin sejak lama.
Seperdetik kemudian, Taehyung sudah merubah ekspresinya. Ternyata, dia benar-benar aktor muda yang berbakat. Dia bisa mengekspresikan wajahnya begitu cepat.
Taehyung tertawa mengejek membuat Yoongi menatapnya datar.
"Whooaahh... Daebakk.. Apa begitu mudah di tebak?" tanya Taehyung sambil menyunggingkan senyum. No.. BIG NO.. Itu bukan senyuman manis atau tulus. Lebih tepatnya itu adalah, SMIRK atau seringaian.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband is GRUMPY |Yoongi × Jihyo|
Fiksi UmumKetika kehancuran kehidupan Jihyo di awali sejak pernikahannya dengan lelaki tampan Yoongi. Tidak ada lagi kebahagiaan yang akan di rasakan Jihyo saat dia bersama dengan suaminya, Yoongi. Apakah Jihyo akan terus tersiksa? Atau dia akan bahagia suatu...