Selepas Mama sama Papa sekalian Ko Chen pergi, aku jadi sedikit takut ditinggalin berdua sama Om Lay. Dia daritadi ngeliatinnya ga woles banget. Serem.
"Ayo, saya tunjukin kamar kamu." Ajak Om Lay terus ngambil alih koper yang aku bawa.
Aku langsung tarik lagi kopernya sambil nyengir. Ga enak lah sama tuan rumah.
"Ga usah, Om. Aku bisa bawa sendiri."
Om Lay natap aku bingung terus ngangguk cuek.
Abis itu kita berhenti di depan pintu yang warnanya coklat muda dan Om nyuruh aku masuk.
"Ini kamar kamu. Kamu ga usah takut bakal tidur sama saya. Masa rumah gede gini kamarnya cuman satu. Iya, kan?"
Aku ngangguk kikuk. Padahal aku ga mikir kalau bakal sekamar sama dia. Emang otaknya aja kejauhan mikir.
"Emh, Om."
"Ya?"
"Kita di sini cuman berdua?"
Om Lay ngangguk terus ngebuka jendela kamar aku di deket kasur. "Tapi tiap sore ada Mba Jiwoon dateng."
Aku ngerutin dahiku. Jangan - jangan Mba Jiwoon itu istrinya? Atau pacarnya? Atau lebih parahnya selingkuhannya? Wah gila. Om Lay bener - benerㅡ
"Dia pembantu rumah ini. Kamu jangan mikir macem - macem."
ㅡ ganteng.
Cetak!
"Aduh, Om! Sakit tau!"
Emang si Om ya ngeselin. Masa jidat cantik nan luas aku disentil? Minta disentil balik nih orang.
"Kamu ngapain senyum - senyum? Jangan mikir yang aneh - aneh! Masih kecil juga."
Wah sok tahu dia. Aku ini kan sudah besar, sudah punya KTP.
"Eh, Om jangan sok tau ya. Aku udah gede tau! Udah punya KTP."
Om Lay ngerutin dahinya terus ketawa. "Gede apanya? Kamu rata gitu."
Aku langsung nyilangin tangan di dadaku dan natap Om Lay tajem. Setajam silet.
"IH OM MESUM YA! JANGAN LIAT - LIAT!"
"Santai aja, Kara. Saya ga nafsu. Badan kamu kayak triplek gitu." Kata Om Lay terus pergi.
Sialan nih om - om. Mulutnya tajem bener.
***
Aku terbangun ketika ada yang nyubitin pipi dan pas diliat itu ternyata si Om. Bodo amatlah. Mending lanjut tidur aja.
"Om, aku nganㅡ EBUSET OM NGAPAIN?!"
Aku langsung bangun dan nutupin badan pake selimut. Aku baru ngeh kalau sekarang aku tinggal bareng Om Lay.
Terus dia ngapain di kamar aku???????
HHHHH SI OM SENYUMNYA NAPA GITU AMAT YAK 🙂
"Kamu lucu juga kalau tidur. Gemes minta ditidurin." Kata Om Lay terus ketawa.
Sabar Kara. Ga boleh ngumpat. Ga boleh ngumpat.
EH apa?! Dia bilang minta ditidurin?! Wah gawat ini si om minta dilaporin ke papa.
"OM! Mulutnya itu loh ya minta banget disumpel!"
Kesel deh sama Om Lay lama - lama. Omongannya ngelantur banget. Bahaya ini. Empat bulan pula.
"Disumpel pake bibir kamu? Boleh! Dengan senang hati hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Om Lay
Fanfiction[Om Series 1] apa yang bakal kalian lakuin kalau dihamilin sama temen Papa kalian? Started : 25 Juni 2018 Finished : 5 Januari 2019 ©Sehuntum, All Rights Reserved.