(n.) a psychodramatic method that exchange fear for a positive attitude
Sepertinya kata "yang kuat" sudah cukup klise. Akan kuceritakan semuanya.
Aku pernah berkata padamu kalau kita akan berhasil. Aku tak percaya. Ya, aku tak percaya apakah kita bisa mengatasinya.
Aku tau kau masih ragu. Karena jika kau katakan, ia akan kembali menjadi luka.
Keajaiban ini bukan keajaiban yang kita yang kita bangun. Aku tetap di sini lalu kamu datang padaku.
Aku percaya dengan galaksimu. Aku ingin menikmati melodimu, bagaimana bintang-bintang bisa menghias langitmu.
Jangan pernah lupa bahwa ketika aku hampir benar-benar menyerah, aku menemukanmu. Kau adalah alasanku bertahan untuk berdiri di ujung jurang kehidupan yang curam.
Segelas teh hangat cukup jadi teman kita berdua menatap indahnya galaksi milikmu. Kau akan baik-baik saja di sini.
Seperti mawar yang merekah, musim semi merah muda, dan fajar yang menyapa. Ya. Seindah itu.
Aku selalu ingin menjadi yang terbaik. Selalu terburu-buru. Lalu membandingkan apa yang sudah aku punya. Dan aku dibunuh oleh keinginanku.
Lalu setelah menoleh ke belakang, aku sadar kalau aku tak ingin menjadi yang terbaik. Aku hanya ingin menenangkanmu, membuatmu bertahan. Membawamu menuju akhir dari laramu.
Kau bisa membuatku jadi yang terbaik. Aku yakin kau bisa membuat dirimu menjadi yang terbaik juga.
Bisakah kamu percaya bahwa aku takut terhadap semua hal? Aku takut pada kenyataan, pada apa yang aku miliki. Aku takut pada waktu yang terus berjalan.
Kadang aku benci menjadi diriku sendiri, aku ingin menghilang untuk selamanya. Lalu kupilih sebuah pintu untuk dibuka dan aku telah berada di hatimu. Jika kau buka dan masuk ke dalamnya, kau akan menemukanku menunggumu di sini.
Ungkapkan padaku. Akan kutunjukkan padamu juga.
Jangan pernah takut lagi untuk berharap, aku yang akan menenangkanmu. Kau akan baik-baik saja di sini.
Magic Shop.
30 Juni 2018Iya. Ini lirik lagu
DisA
Lama-lama dibaca kayak surat perpisahan:(