Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo"Emmh..."
Di sebuah ruangan bergaya tradisional Jepang terlihat gadis manis sedang terlelap dengan sebuah tangan kekar memeluk pinggangnya. Gadis itu masih tidak menyadari tangan yang melingkari pinggangnya, dengan perlahan kelopak mata itu terbuka dan menampilkan pupil mata yang berwarna cokelat yang besar.
"Kau sudah bangun?" Suara datar dan berat khas bangun tidur itu membuat kesadaran gadis itu kembali seutuhnya. Dengan gerakan kaku gadis itu memutar kepalanya mengarah sumber suara, mata cokelat yang besar itu bertemu pandang dengan mata yang mempunyai pancaran dingin dan malas menjadi satu.
"Eh, kyaaaaaa!!!!!"
.
.
.
.
."Hinata, apakah kau ikut malam ini?" tanya Yachi kepada gadis yang tengah asik memakan bakpao dagingnya yang ketiga.
"Thentuh sahja, dhisanah banyak makanan ehnak."
"Hinata, habiskan dulu makanan di mulut mu." tegur Yachi dan Kiyoko yang dari tadi hanya memperhatikan tersenyum melihat kelakuan kedua sahabatnya sekaligus kohai -nya ini.
"Kalian berdua harus datang," ujar Kiyoko yang akhirnya mengeluarkan suara setelah dari tadi hanya diam dan membaca novel misteri di tangannya.
"Tapi kan itu klub malam, aku tidak pernah kesana dan Hinata... Tau dari mana kau kalau disana banyak makanan?"
"Tenang, kalian bersama aku dan disana juga ada Daichi dan Sugawara."
Mendengar nama yang akan menjaga mereka dengan sepenuh hati, Yachi pun merasa sedikit tenang beda dengan Hinata yang hanya fokus dengan bakpao ditangannya saja.
"Ano... Kalo pesta klub malam itu pakaiannya seperti apa?" Pertanyaan polos dari mulut Hinata membuat Kiyoko gemas, tangan gadis cantik berkacamata itu pun tanpa ampun mencubit pipi gadis manis besurai senja itu.
"Aaaaa, sakit Kiyoko-san."
"Pakaian santai saja Hinata, jangan berpakaian sexy nanti Suga dan Daichi malah sibuk mengkhawatirka dirimu."
"Ha-ha'i."
"Ya-chan juga ya..."
"Ha'i, kiyoko-san."
.
.
.
.
.Hinata melihat pantulan dirinya di cermin. Gadis berparas manis ini mengenakan pakaian kasual sesuai saran Kiyoko. Tangan kecil itu sedikit merapikan rambut sebahu miliknya dan sedikit menepuk rok tennis warna orange miliknya.
"Yosh! Positive thinking aja Shouyou, disana pasti akan ada banyak makanan." ujarnya menyemangati diri, ia mengambil tas kecilnya dan segera berangkat.
"Kaa-chan, aku berangkat!"
"Hati-hati sayang!"
Ia melangkahkan kakinya ke halaman rumah, sebentar lagi Kiyoko dan Yachi akan menjemputnya.
Tidak lama dia menunggu sebuah mobil Infiniti EX milik Kiyoko datang untuk menjemputnya. Di kursi samping sopir Yachi membuka kaca mobilnya dan menatap Hinata dengan senyuman cantiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS YAKUZA
RomanceOkey, aku awalnya hanya mencoba minuman berwarna kuning di gelas kecil itu dan tidak sadarkan diri... Besoknya aku mendapati diri ku terbangun dengan seorang pria yang tidak ku kenal!!! Terlebih lagi, tubuhnya penuh dengan Tattoo!!! WARNING : OSA...