10

3K 305 87
                                    

Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo
Explanation:
Flashback: **********
Falshback end: **********

Seorang gadis terlihat termenung di depan laptonya. Berbeda sekali dengan kedua temannya yang sangat terpana dengan adegan drama Korea yang sedang mereka tonton.

Bahkan saat salah satu temannya berteriak malu saat ada adegan ciuman, Hinata tetap termenung. Membuat salah satu temannya yang berambut hitam dan berkacamata yang menghias cantik di wajahnya menjadi bingung.

Gadis berkacamata itu menepuk pelan bahu Hinata dan membuat gadis orange itu terlonjak.

"Hinata, ada apa dengan mu?"

"Eh, tidak apa-apa Kiyoko-san."

Kiyoko tetap menatap Hinata, gadis itu tahu sahabatnya sedang berbohong.

"Kau terlihat murung dari kemarin, Hinata..."

Kiyoko membelai surai sebahu Hinata lembut, ia menyelipkan sebagian rambut ke belakang telinga Hinata sehingga gadis berkacamata itu dapat dengan jelas menatap wajah sahabatnya.

"Apakah ada sesuatu yang mengganggumu, Hinata?" kali ini Yachi yang bertanya, ia pun sedikit khawatir dengan gadis orange ini.

"Apakah saat..."

Hinata tampak ragu, namun kedua sahabatnya dengan sabar menunggu kalimat selanjutnya yang keluar dari mulut manis kecil itu.

"Apakah lelaki selalu begitu? Dia mencium lalu dengan seenaknya memperlakukan kita seolah-olah kita miliknya..."

"Hmm, apakah ada seseorang yang mencium mu, dan langsung memperlakukan dirimu seolah-olah miliknya?"

Hinata terkejut mendengar perkataan Kiyoko yang hampir tepat sasaran, karena memang ada yang menciumnya dan memperlakukannya seolah-seolah dia milik mereka.

Ya, mereka...

Karena ada dua pria yang mencium gadis ini. Hinata menutup wajahnya dengan kedua tangannya, kalau saja ini bukan tempat umum, Hinata ingin berteriak sekencang-kencangnya.

Dia jadi teringat ciuman Osamu dan Kita sekaligus, Yachi dan Kiyoko hanya menatap heran sekaligus penasaran.

"Jadi benar?"

Hinata mengangguk, menanggapi perkataan Kiyoko. Ia masih menutup wajahnya dengan kedua tangan. Ia tidak sanggup menatap Kiyoko and Yachi, ia sangat malu.

"Hinata, siapa yan-"

Kiyoko menepuk pelan tangan Yachi, di tatapnya gadis berkuncir satu itu lembut dan kepalanya pun menggeleng pelan memberi isyarat untuk jangan bertanya seperti itu.

"Hinata..."

Ia membelai punggung kecil gadis itu lembut, memberi ketenangan untuk sang gadis orange.

"Hinata, kau ingin tahu sesuatu?"

Suara lembut Kiyoko membuat kepala bersurai orange itu mendongak dan menatap sang pemilik suara. Bahkan Yachi pun hanya berdiam diri sambil menggenggam tangan mungil Hinata.

"Semua pria di dunia itu mengungkapkan perasaannya dengan berbagai cara... Ada yang mengungkapkannya melalui lisan, ada hanya diam tapi dia menunjukkannya dengan tindakan."

Hinata hanya bisa tersenyum yang dipaksakan, sebenarnya ia ingin bilang ke Kiyoko yang sebenarnya terjadi.

Tapi bagaimana bilangnya?!

MY HUSBAND IS YAKUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang