3

6K 564 289
                                    

Disclaimer: Furudate Haruichi
By: Ozozo1298
Warning: Ooc, Ic, Typo

Di kediaman keluarga Hinata yang biasanya damai dan hanya diisi oleh teriakan Ayah dan Putrinya saja, kini terlihat suram karena aura ketakutan yang keluar dari kepala keluarga dan sang Ibu. 

Bagaimana tidak takut, rumah mereka di datangi oleh sekelompok Yakuza yang datang bersama anak kesayangan mereka. 

Orang-orang dengan tattoo ditubuh dan wajah mereka sedang berjaga-jaga di pekarangan mereka. 

Sekarang ayah Hinata yakin, pasti para tetangga mereka berpikir bahwa beliau sedang ditagih hutang sama para Yakuza

Eh tunggu dulu, beliau menatap putrinya curiga... 

Beliau pun secara perlahan menggeserkan duduknya untuk mendekati Hinata. 

"Nak, kau punya hutang sama Yakuza ya?"

"Eh, tidak Tou-chan..."

"Lalu kenapa ada banyak Yakuza datang... Kau tau nak, Tou-chan punya banyak hutang di bank dan Koperasi...." Curhat sang Ayah. 

Hinata yang mendengar itu membela diri kalau dia tidak pernah mempunyai hutang dengan Yakuza, dia cuma punya hutang dengan Tsukishima kemarin karena lupa bawa uang untuk print tugas. 

Anak baik tidak boleh banyak ngutang, perbanyak nabung kurangi ngutang... 

Itu adalah moto hidup Hinata.

"Tou-chan, aku menghindari hutang karena aku tidak mau hidup sepertimu..."

Sekarang kita tau kenapa Hinata bisa kena sial diculik oleh Yakuza, mulutnya kurang ajar ternyata.

Ingin rasanya Ayah Hinata memukul kepala anaknya ini. Dia malu, ketahuan sudah kalau dia bayak hutang.

"Ano, Tou-san..."

Ayah Hinata langsung menoleh dengan cepat, dia menatap pria bersurai abu-abu itu kaget. 

"Maaf, tuan... Apakah saya tidak salah dengar, anda memanggil saya Tou-san?"

"Saya datang kemari untuk menikahi putri anda."

Hening, Ayah dan Ibu Hinata tidak ada yang bersuara. 

Mereka pikir mereka salah dengar, mereka pun menatap putri mereka yang tidak berani menatap mereka balik. 

"Nak, sebenarnya apa yang terjadi?"

Ibu Hinata bertanya kepada putrinya, suaranya lembut tapi entah kenapa Hinata merasakan ada sesuatu yang mengerikan dibalik suara lembut itu. 

Hinata masih menunduk, ia tidak berani menjawab. 

"Kami telah tidur bersama..."

Kedua orang tua Hinata langsung melotot, mulut mereka terbuka. 

"Dia bahkan sudah melihat tubuh ku."

MY HUSBAND IS YAKUZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang