RaHyun mengetik beberapa kata di handphonenya
RaHyun merasa lega dengan kalau JiHoon tidak marah padanya. RaHyun kembali mengetik sesuatu di handphonenya.
RaHyun menutup kembali handphonenya dan melemparkannya di atas ranjangnya.
*****
Seminggu telah berlalu
RaHyun mengajak EunSoo untuk ikutan dengannya ke fansign WannaOne. Sebenarnya RaHyun malas untuk pergi kesana, dikarenakan kejadian seminggu lalu masih terbayang-bayang, selama seminggu RaHyun tidak bertemu salah satu dari mereka. Rahyun dan EunSoo pergi dengan taksi, mereka duduk dan EunSoo mulai membicarakan soal apa yang akan dibicarakannya dengan KangDaniel. RaHyun masih bingung jika ia bertemu dengan JinYoung dan JiHoon.
Setelah beberapa menit mereka tempuh, akhirnya sampai juga. Mereka memasuki hall yang sudah terisi dengan banyak orang, duduk dengan keributan yang ada. Mereka membicarakan apa yang akan dikasihnya untuk para member WannaOne. RaHyun dan EunSoo duduk di kursi ketiga dari depan. Para member WannaOne keluar dari backstage, dan mengambil mic di meja masing-masing dan berdiri di depan para fans mereka. RaHyun duduk dihadapan mereka. JinYoung tidak mengetahui keberadaan RaHyun dimana, mata JinYoung melihat kesana sini untuk mencari keberadaan RaHyun.
Mereka memberi salam khak mereka
"All i wanna do! WANNA ONE! ini kami WannaOne" salam itu membuat para fans di belakang maupun di depan berteriak histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU + ME
Fanfiction'Sepertinya semua akan terlihat baik-baik saja, jika tanpa aku' -Kim Ra Hyun. 'Aku sangat berharap kalau kita bisa bertemu lagi' Bae Jin Young. 'Bagaimana bisa, semua terjadi seperti ini ?' Park Ji Hoon