Gue, Venus!

78.1K 3.8K 58
                                    

Mari, kita saling kenalan.
Karena katanya kalau tak kenal maka tak sayang.

🔸🔸🔸


Fradella Venus Reganta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fradella Venus Reganta.

Fradella (Fredella) dalam bahasa jerman disebut sebagai peri kedamaian. Dan dalam bahasa Teutonik biasa disebut si pembawa kedamaian.

Venus, ialah planet kedua yang paling dekat dengan matahari. Yang dinamai sesuai dengan dewi kecantikan dan cinta di mitologi Romawi. Venus menurut bahasa Yunani, yang berarti Cinta Dan Kecantikan.

Reganta, nama yang diambil dari nama belakang milik ayahnya. Yaitu Ahmad Reganta. Dan ibunya, bernama Hana Fitriya, yang kini sudah resmi berubah menjadi Hana Reganta.

Tubuhnya bisa dibilang minimalis dibanding perempuan seusianya. Rambutnya berwarna cokelat asli tanpa pernah dicat sekali pun. Cewek blasteran asli Brazil dan padang. Hidungnya mancung bak perosotan, alisnya tebal sempurna dan bola matanya cokelat asli seperti memakai soflens.

Hobinya gerakin kaki kemana pun hatinya mau pergi. Paling gak suka sama orang yang punya sifat alay, lebay, dan cengeng. Itu sangat menganggu penglihatan Venus banget menurutnya. Jika ada orang seperti itu, ingin rasanya Venus punahkan saat itu juga.

Venus benci diatur, tak ada siapapun yang bisa melarang gadis itu selain kedua orang tuanya. Menurut Venus, ia sudah cukup dewasa untuk memikirkan mana yang baik untuknya dan mana yang tidak.

Bawel, cerewet dan rewel semuanya paket komplit sifat asli Venus. Mulutnya tak pernah mengenal lelah untuk bicara. Bahkan kata-kata pedas selalu bisa ia luncurkan untuk orang yang menurutnya mengusik hidupnya. Dan setelah itu Venus akan membuat hidup orang itu sakit hati ditempat.

Terlalu jahat.

Menurut Venus, cowok bukanlah sosok yang harus perempuan takuti. Ia hanya takut pada tuhan dan ceramah panjang kedua orang tuanya. Tak pernah ada sejarahnya Venus tunduk pada seorang lelaki. Bahkan Venus terhitung sudah ratusan kali membuat cowok yang menganggu hidupnya babak belur karena telah berani menantangnya.

Astaga Venus.

Venus suka bermusik, dan gitar adalah salah satu alat musik favoritnya. Venus selalu mengembangkan kemampuannya dalam bermusik, bahkan kedua orang tuanya sepakat memberikan les musik agar kemampuan Venus selalu diasah setiap minggunya.

Dikeluarganya, Venus adalah anak kedua dari dua bersaudara. Ia memiliki seorang kakak laki-laki yang menurut teman sekelasnya sangat mirip dengan aktor Hollywood. Setiap harinya, pasangan kakak beradik itu tak pernah sekalipun absen beradu mulut. Altar Rigel Reganta, panggil saja Rigel, selalu merasa bahagia ketika ia bisa membuat adik perempuannya yang kelewat stress itu berhasil marah karenanya.

Venus tak pernah suka jika Rigel harus mengantarnya sekolah setiap paginya. Sebab jika Rigel mengantarnya kesekolah, banyak siswa sekolah Venus yang membicarakan kodrat Venus sebagai adik kandung Rigel. Banyak yang bilang kalau Venus tak pantas menjadi adik seorang cowok tampan seperti Rigel. Sialan!

Rigel memiliki sifat lemah lembut turunan asli dari Mamanya. Rigel murah senyum, sopan, dan selalu menjaga ucapannya kepada siapapun. Jadi tak heran jika ada ribuan wanita yang selalu berusaha mencuri hati Rigel untuk menjadi miliknya. Namun sampai saat ini, Rigel masih betah menyandang status jomblo berkelasnya.

Beda dengan Venus, sifat lemah lembut tak sedikit pun melekat pada darah gadis itu. Venus mengatakan apa yang menurutnya harus ia katakan. Ia tak pernah sekalipun menyaring kata-katanya, yang pada akhirnya banyak orang yang sering merasa sakit hati ketika berbicara dengannya. Venus memilih menjadi orang yang apa adanya, tanpa banyak label pencitraan dihidupnya.

Kembali pada Rigel, ia memang ramah, senyumannya selalu bisa membuat setiap gadis yang melihatnya klepek-klepek ditempat. Tapi, sifat Rigel akan berubah sekiranya lima puluh persen ketika sudah beradu mulut dengan Venus.

Tapi percayalah, Rigel sangat menyayangi Venus. Setiap melihat Venus, ingatan Rigel tak pernah luput dari kenangan masa kecilnya bersama Venus. Masa dimana ia dan Venus hanya mengenal bagaimana caranya bermain mobil-mobilan, robot yang dijalankan menggunakan remot dan berbagai jenis mainan laki-laki lainnya yang tengah tren pada jamannya.

Venus selalu menolak diberi boneka. Bahkan sejak kecil, Venus tak pernah sekali pun mau untuk memainkan permainan perempuan untuk seusianya. Venus lebih memilih memainkan robot milik Rigel yang berserakan dikamar kakak laki-lakinya itu.

Selama tujuh belas tahun hidup, Venus sangat merasa beruntung menjadi dirinya. Ia mencintai dirinya sendiri sebagai mana banyak cowok diluaran sana yang berharap untuk dibalas cintanya oleh Venus. Menurut Venus ia tak begitu cantik, tapi entah mengapa ada saja cowok yang selalu mengganggu masa remajanya.

Cowok itu matanya kotok apa gimana sih?

Entahlah, Venus tak pernah ambil pusing memikirkan itu.

Sekian, gue Venus.

Gue harap, semua itu cukup untuk membuat kalian lebih dekat dengan gue.

Salam kenal, Venus cantik.

🔸🔸🔸

HALLO GAIS!

Sudah kenalan dengan Venus?

Semoga kalian suka kisah Venus yang kadang bikin darah tinggi ya! <3

Jangan lupa Vote dan Komen ya!

Sampai ketemu dinext part❤

Much Love,
Faradilla.

Ig : Faradyllazh
12 july 2018

Eh, Mars! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang