Part 14 ... Galau

2.4K 259 14
                                    

"I hate you when i miss you."

Syifa menjatuhkan dirinya ke atas tempat tidur. Menumpahkan kekecewaan setelah mendapat informasi dari instagram miliknya. Laki-laki yang ia cintai berada di toko perhiasan dengan wanita lain dengan wajah bahagia.

Dering masuk di ponsel Syifa membuatnya sedikit menahan emosi. Ia menghapus jejak air mata dan menarik napas agar lebih tenang sebelum menjawab telepon.

"Syif. Apa maksud chat kamu tadi? Jawab, Syif!"

Syifa belum menjawab. Ia masih berusaha menenangkan dirinya. Tapi suara tangisannya tidak bisa ia sembunyikan. Rizky yang menelponnya bisa mendengar jelas Syifa sedang menangis.

"Syif! Sayang! Ngomong dong, jangan diem ajah!"

"Maaf!"

Rizky semakin tidak mengerti apa yang terjadi dengan gadisnya. Setelah bilang benci sekarang ia meminta maaf.

"Kenapa kamu minta maaf? Ayo, coba jelasin. Apa kamu selingkuh ya di sana! Ayo jawab! Kamu selingkuh ya?!"

Syifa langsung mematikan sambungan teleponnya saat Rizky menuduhnya hal-hal yang justru lebih tepat mengarah untuk laki-laki penggoda itu.

Syifa menonaktifkan ponselnya dan memilih untuk melanjutkan tangisannya di balik bantal. Matanya sembab. Ia tidak peduli. Yang ia mau saat ini hanya menangis untuk mengeluarkan emosinya.

"Harusnya aku sadar, gadis biasa seperti aku mana bisa sederajat dengan aktor seperti Rizky."

*****

"Lo gila! Laki-laki macam apa sih lo, nyakitin hati wanita sebaik Syifa."

"Ya gue kan cuma bercanda, Na. Gue juga tau, mana mungkin Syifa selingkuh. Gue tau betapa cintanya dia sama gue."

"Oh, mentang-mentang tau dia cinta banget sama lo, terus Bapak Rizky Nazar yang terhormat ini bisa seenaknya ajah jalan sama cewek lain tanpa mentingin perasaan MANTAN PACARANYA? GITU?!"

"Lo ngomong apa sih, Na. Gak ngerti gue. Dan lo harus catet! Syifa itu calon gue, bukan mantan!"

Rizky bangun dari kursinya menuju kamar. Namun langkahnya berhenti saat Rizna menyuruhnya membuka instagram.

"BUKA INSTAGRAM! DAN LO AKAN TAU, SYIFA KECEWA KARENA BERITA LO CINLOK DI LOKASI UDAH KESEBAR DI DUNIA MAYA. SELAMAT! ANDA GAGAL CLBK IN SYIFA!"

Teriakan Rizna membuat Rizky mengepalkan tangannnya dan menonjok cermin besar di dinding dekat tangga kamarnya.

"BRENGSEK!"

Rizky berlari menuju kamarnya dan menghubungi Syifa berkali-kali, namun nihil. Seperti orang gila, ia mendial nomor syifa berkali-kali dengan darah yang mengucur dari tangannya.

"MasyaAllah, Rizky!"

Tante Ika histeris melihat keadaan Rizky dengan tangan bercucuran darah. Ina yang sudah tau kejadian di bawah langsung mengobati tangan Rizky dengan alat P3K yang dibawanya dari lantai bawah.

"Semua bisa diselesaikan baik-baik, Nak. Tidak seperti ini. Kamu cuma mencelakai dirimu sendiri."

Dengan telaten Tante Ika mengobati Rizky. Cibiran panas Rizna pun membuat Rizky kebakaran jenggot.

"Gila sih emang komentar fans couple lo dan Megan. Wajar ajah lah dia cemburu, marah dan kesel. Apalagi setelah lo bilang dia selingkuh. Siapa yang selingkuh siapa yang dituduh."

Stuck In One HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang