Pagi ini Rizky akan kembali ke Jakarta. Dan semalam adalah hari terakhir ia bertemu dengan Syifa. Rizky tidak ditemani kekasihnya saat akan meninggalkan Jogja karena Syifa ada ujian pagi ini. Meski begitu, kebahagiaannya tidak berkurang sedikit pun karena keduanya telah membuat perpisahan yang indah semalam.
Good luck yaa ujiannya, Sweet heart. Sebut nama aku tiga kali kalau kamu kesusahan jawab soal. Dijamin gak akan ngebantu sama sekali 😜😜
Syifa hanya tersenyum saat membaca chat yang dikirimkam kekasihnya. Ia memegangi kalung pemberian Rizky semalam.
Ini sebagai simbol, kalau hati aku akan selalu ada di dekat kamu. Dan aku gak akan berpaling dengan siapa pun karena hati aku sudah kamu miliki seutuhnya.
Ucapan Rizky semalam masih teringat jelas oleh Syifa. Bagaimana kata-kata itu meluncur dari bibir merah Rizky Nazar.
"Hayoo! Senyam-senyum ajah."
"Beda banget ya auranya yang baru balikan sama pacar."
Pia dan Chessy yang baru datang, meledeki Syifa yang sedari tadi tersenyum-senyum sendiri.
"Makanya cari pacar, biar tau artinya dunia milik berdua."
Pia dan Chessy saling tatap mendengar ucapan Syifa. Menguyel-uyel wajah Syifa dan menyorakinya.
"Huuuuuu!! Lebaaayy!!"
*****
Lokasi syuting Backstreet sudah diramaikan oleh para wartawan hari ini. Tepatnya saat pertikaian Rizky dan Ilham tersebar di duni maya. Edo sudah sempat mengkonfirmasi semuanya, tapi para awak media tetap ingin mendapat jawaban dari mulut Rizky langsung.
Mereka tidak melupakan Megan. Sambil menunggu kedatangan Rizky, beberapa wartawan menanyakan banyak hal pada Megan berkaitan dengan ketangkapnya mereka jalan di Mall.
"....."
"Aku saya Kak Rizky emang sering jalan bareng kok. Cuma baru kemarin ajah yang heboh."
"....."
"Jalan biasa ajah, layaknya teman." Megan berusaha menahan kesedihannya saat mengatakan hubungan mereka yang sesungguhnya.
Ka Rizky memang baik. Mungin hanya aku yang kegeeran dan baper.
"....."
"Oh itu, ini ada kalungnya aku pakai." Megan mengeluarkan kalung pemberian Rizky yang ia pakai. "Ini kalung pertemanan. Sebagai ucapan terimakash Ka Rizky karena aku udah mau nemenin beli hadiah untuk Syifa."
"......"
"Kalau soal itu langsung tanya Ka Rizky langsung yaa. Aku juga menganggap ini berlebihan. Tapi mungkin Kak Rizky punya alasan lain."
"Sampai bahagianya, kamu sempat posting hadiah ini di instagram ya? Dengan caption romantis dan ada love kecil di akhir bagian caption. Kemana postingan itu sekarang? Kenapa dihapus?"
Megan kelu. Ia tidak tau harus menjawab apa. Tidak mungkin ia jujur mengatakan jika Rizky yang menyuruhnya. Akan semakin marah laki-laki itu padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck In One Heart
FanfictionMenjalin hubungan dengan seorang superstar memang harus memiliki hati baja. Melihat pasangan bermesraan dengan lawan main dengan chemistry yang mampu meluluhkan hati para penonton setia. Akankah tatapan mata dengan lawan main mampu menggetarkan hati...