Part.14

7.5K 475 17
                                    


*
*
*
*
*
**************

Dengan keberanian yang luar biasa Kyuhyun datang ke rumah Ruhi untuk melamar dan memperjelas hubungannya dengan Ruhi.

Suho menatap Kyuhyun tajam.

Beraninya Kyuhyun datang kerumahnya. Umpat Suho

"Mohon maaf sebelumnya Tuan Kim, saya datang ke rumah anda dengan keributan, tapi saya di sini ingin memperjuangkan hubungan kami. Hubunganku dengan Ruhi."

Suho mengepalkan tangan. Hubungan. Hubungan apa yang di bicarakan Cho kyuhyun.

"Duduklah, kyuhyun ssi"

Kyuhyun mulai memposisikan tubuhnya untuk duduk tapi Suho melarangnya.

"Tunggu Cho Kyuhyun, aku tidak mau kau mengotori sofaku dengan kau duduk di sana."

Sial, Suho seperti sedang mempermalukan Kyuhyun.

"Duduklah nak, apa yang kau ingin bicarakan?"

"Appa," gumam Suho.

"Kita dengarkan apa yang ingin di katakan Kyuhyun."

Ruhi terlihat tegang saat melihat Kyuhyun, takut Kyuhyun di hajar habis oleh kakaknya.

"Saya sangat mencintai putri anda dan saya ingin menikahinya"

Ucapan Kyuhyun yang berani membuat Ruhi takut.

"Kyuhyun oppa,"

Kyuhyun tersenyum melihat gadisnya berada di depannya.

Kyuhyun ingin memeluk Ruhi tapi belum sempat tubuhnya merengkuh gadisnya Suho sudah memukul Kyuhyun hingga tersungkur di lantai.

"Oppa,,,," jerit Ruhi.

Ruhi ingin membantu Kyuhyun tapi Suho menarik tangan Ruhi dan mencengkramnya erat.
"Oppa, awww"

"Setelah kau menghina adiku sekarang ku dengan mudah mengatakan ingin menikahinya,"

"Aku tidak sudi menerimamu sebagai adik iparku,kau pria berengsek." Sambung Suho.

Suho kembali memukul Kyuhyun, anggap saja itu sebagai balasan penghinaan yang Kyuhyun lakukan bertahun tahun lalu pada Ruhi.

"Oppa hentikan." Jerit Ruhi tidak tega melihat Kyuhyun yang sudah terkapar lemas.

Donghae dan Ahra datang.

"Kyuni,"

Ahra membantu Kyuhyun untuk berdiri, lebam lebam di wajah Kyuhyun membuat Ahra menangis.

"Jangan menangis Nuna," lirih Kyuhyun.

"Adikku hanya mencintai putrimu, tapi kenapa kau lakukan ini padanya, Kyuhyun hanya mencintai Ruhi. Memang benar dia hiks hiks pernah melukai hati kalian tapi bukan berarti kalian bisa melakukan sesuka hati kalian."

Ahra tidak bisa menahan tangisnya, sungguh melihat Kyuhyun tidak berdaya membuat Ahra sangat sedih.

Donghae membawa Kyuhyun pergi.

Plain And Wild [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang