*
*
*
*******
Senyuman Kyuhyun terus mengembang tatkala melihat istrinya yang kini berdiri di depannya dengan gaun yang sengaja ia belikan."Kau sangat. Kau wanita panling cantik yang pernah ada" puji Kyuhyun dengan tatapan yang begitu memuja Ruhi.
"Jadi menurut apa Hyunhi tidak cantik dan hanya eomma saja yang cantik. Aigo...kenapa appa pilih kasih sekali" rajuk Hyunhi yang sangat lucu dan Kyuhyun lupa jika dirinya memiliki seorang putri yang sama cantiknya dengan istrinya.
"Kalian berdua yang paling cantik." Ucap Kyuhyun tapi tetap tidak merubah ekspresi Hyunhi yang terlihat kesal.
"Eomma, boleh aku tau bagaimana appa bisa begitu jatuh cinta pada eomma?"
Pertanyaan yang hanya bisa di jawab oleh Kyuhyun, sebab Ruhi sendiri tidak tahu kenapa Kyuhyun bisa mencintainya. Padahal seingat Ruhi, dulu dirinya takut bertemu Kyuhyun.
"Eomma juga tidak tahu sayang," jawab Ruhi
"Aishhh, eomma jangan bohong. Eomma pelit sekali, perlu eomma tahu aku juga ingin di cintai oleh pria."
Ruhi dan Kyuhyun saling menatap seolah mendapat sesuatu yang luar biasa.
"Sekolah dulu sayang baru appa akan mengijinkanmu bersama seorang pria." Tegas Kyuhyun
Apa apaan Hyunhi itu kecil kecil sudah centil. Mau jadi apa nanti jika Hyunhi seperti itu. Pikir Kyuhyun
"Oppa, apakah kita tidak jadi berangkat?" Tegur Ruhi
"Kenapa?" Tanya Kyuhyun bingung
"Karna oppa sejak tadi melamun"
Kyuhyun menepuk keningnya merasa bodoh dengan tingkahnya sendiri.
"Kita akan berangkat sayang," ujar Kyuhyun sambil membukakan pintu mobil untun Hyunhi lalu untuk Ruhi.
"Appa tampan sekali" puji Hyunhi menatap appanya penuh cinta.
"Kau benar sekali sayang appamu ini memang sangat tampan, makanya eommamu begitu tergila gila pada appa" ujar Kyuhyun membenarkan pujian Hyunhi
Berbeda dengan Ruhi yang memutar bola matanya malas dengan tingkat narsis Kyuhyun yang semakin menjadi jadi.
"Jangan menatapku seperti itu sayang, kau seperti ingin menarikku ke atas ranjang saja."
Ruhi mendengus kesal mendengar Kyuhyun berkata vulgar, memang tidak masalah. Tapi yang menjadi masalah Kyuhyun berkata seperti itu di depan Hyunhi, jika Hyunhi bertanya karena penasaran apa yang harus Ruhi jawab. Padahal Hyunhi begitu sibuk merapikan gaun yang di belikan Nyonya Cho husus untuk pesta malam ini dan sudah pasti Hyunhi tidak akan mendengar ucapan vulgar Kyuhyun.
*
*
*
*
*Sepanjang perjalanan Kyuhyun tidak pernah berhenti memuji kecantikan Ruhi dan Hyunhi dan membuat Ruhi bosan mendengarnya.
"Oppa terlalu banyak berkata manis aku jadi curiga, pasti oppa menginginkan sesuatu" ucap Ruhi membuat senyuman misterius mengembang di bibjr Kyuhyun.
"Aku memang menginginkan sesuatu darimu sayang. Tapi tidak sekarang, saat kita berdua aku akan mengatakannya." Ucapan ambigu Kyuhyun cukup membuat Ruhi mengerti dan malu. Ruhi tidak sepolos dulu Ruhi tahu maksud Kyuhyun itu.
Tanpa terasa mobil yang Kyuhyun kemudikan sudah sampai di depan hotel mewah tempat pesta yang Nyonya Cho siapkan untuk menyambut kembalinya Ruhi dan Hyunhi, dan memperkenalkan mereka.
"Ayo sayang," ajak Kyuhyun sambil mengusap lengan Ruhi yang tidak tertutup karena model bajunya yang memang seperti itu.
"Hyunhi sayang ayo halmeoni sudah menunggu kita" ujar Ruhi
KAMU SEDANG MEMBACA
Plain And Wild [End]
FanficDosen panas, sexy, cool. Punya aura dingin, suka bermain ranjang. Memiliki sejuta pesona. Cho Kyuhyun. Polos, tidak tau tentang hal berbau dewasa, sialnya beberapa kali memergoki dosennya sedang melakukan sex. Kim Ruhi aku sekarang maju sedikit...