*
*
*
*
******Ruhi Kyuhyun dan Hyunhi begitu bahagia bisa berkumpul dan makan malam bersama. Kabar Jihye pergi belum terdengar di telinga mereka hingga suara deringan telpon membuat Ruhi mau tidak mau beranjak untuk mengangkat telpon.
"Hallo"
"Eeomma Ruhi, Jihye eomma pergi dari rumah meninggalkan kami. Appa sedang mencari Jihye eomma, hiks hiks hiks aku sendirian."
"Liana sayang dengar eomma, eomma Jihye paati akan kembali ok, tenang eomma Ruhi akan segera ke sana,"
Kyuhyun yang mendengar nada bicara Ruhi seperti ketakutan dan khawatir segera menghampiri Ruhi.
"Ada apa sayang?" Tanya Kyuhyun
"Oppa, Jihye eonni meninggalkan rumah. Sepertinya kali ini dia benar benar kecewa" adu Ruhi
Hati Kyuhyun ikut teriris, mengingat dia sendiri pernah mengalami hal yang sama dengan Siwon.
"Ayo, kita ke rumah Siwon hyung. Pasti dia sangat membutuhkan kita"
Ruhi mengangguk dan segera bersiap.
*
*
*Hyunhi menatap satu persatu wajah kedua orangtuanya yang terlihat cemas dan seperti banyak pikiran.
"Eomma ada apa dengan Liana eonni?" Tanya Hyunhi
"Sayang Liana eonni sedang sedih, kita harus pergi ke sana,"
Meski Hyunhi tidak terlalu suka Liana, tapi Hyunhi tetap mengiyakan keinginan eomma dan appanya.
"Ya sudah ayo kita pergi ke sana," ujar Hyunhi.
*
*
*Sesampainya di halaman rumah Siwon.
Ruhi diam sejenak untuk menenangkan detak jantungnya. Jujur saja Ruhi masih merasa was was dan belum siap untuk bertemu Siwon. Tapi bukan Siwon yang menjadi masalahnya sekarang.
"Ayo, sayang" ujar Kyuhyun sambil mengusap bahu Ruhi, seolah memberi ketenangan untuknya.
"Semua akan baik baik saja, jika Siwon hyung macam macam padamu. Aku yang akan menghajarnya"
"Ayo eomma, Liana eonni membutuhkan kita"
Dengan pertimbangan yang matang. Akhirnya Ruhi maju dan menginjakan kaki di rumah Siwon.
"Eomma," panggil Hyunhi
"Ya sayang"
"Jangan takut, aku dan appa ada bersama eomma" ujar Hyunhi yang tahu kegelisahan yang eommanya rasakan.
Kyuhyun merangkul Ruhi dan membawanya masuk ke rumah Siwon.
Begitu sampai di dalam rumah Siwon, Ruhi dan Kyuhyun melihat Liana yang sedang menangis tersedu dengan menyebut nama Jihye.
"Liana,"
"Ruhi eomma"
Liana berlari dan memeluk Ruhi dengan erat. Hyunhi sedikit tidak rela tapi Hyunhi mengerti jika Liana sedang membutuhkan pelukan seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Plain And Wild [End]
FanfictionDosen panas, sexy, cool. Punya aura dingin, suka bermain ranjang. Memiliki sejuta pesona. Cho Kyuhyun. Polos, tidak tau tentang hal berbau dewasa, sialnya beberapa kali memergoki dosennya sedang melakukan sex. Kim Ruhi aku sekarang maju sedikit...