Part 18

7.4K 435 27
                                    

*
*
*
*
*
**********

Manusia bisa berubah dari yang kuat jadi lemah, dari yang keras hati jadi lemah lembut.

Seperti halnya Suho, yang dulu menentang keras hubungan Kyuhyun dan Ruhi dan sekarang paling antusias mempersiapkan pernikahan mereka.

Tidak ada kakak sebaik Suho, saat Suho menentang keras hubungan Kyuhyun dan Ruhi dia memang terlihat jahat. Tapi kakak manapun akan melakukan hal yang sama jika seseorang pria berengsek mencoba mendekati adiknya. Bukan tanpa alasan Suho menentang hubungan itu, mengingat bagaimana reputasi Kyuhyun Suho harus bergikir berulang ulang.

"Oppa, terima kasih" ujar Ruhi pelan

"Untuk?" tanya Suho bingung

"Kau sudah baik padaku, aku sangat beruntung memiliki dirimu di dunia ini"

Suho merentangkan tangannya bersiap menerima pelukan adiknya.

"Apakah selama ini mataku terpejam?" Tanya Suho

"Kenapa?"

"Karna hari ini kau terlihat sangat cantik. Seandainya aku bukan kakakmu, aku pasti akan menikahimu, seperti Cho Kyuhyun."

Ruhi memanyunkan bibirnya. Kakaknya mulai menggombal lagi. Sejak satu minggu sebelum hari pernikahannya, Suho  suka sekali menggodanya dan yang lebih parah lagi kakaknya memberikan pandua buku 'menjadi istri yang baik' dan buku yang membuat Ruhi malu setengah mati yaitu 'cara membuat suami puas di atas ranjang'.

"Bersiaplah, kau akan mengikat janji suci dengan Kyuhyun."

Ruhi menghela nafas pelan. Degup jantungnya sungguh tidak beraturan.

Dak dik duk.

Dak dik duk.

Dak dik duk.

Seperti bermain musik jantungnya berdegup kencang.

Tinggal beberapa menit lagi status Ruhi akan berubah menjadi seorang istri.

"Ayo sayang," Tuan Kim tersenyum menatap putrinya yang sekarang akan menjadi seorang istri.

"Ayo, Kyuhyun terus saja mengumpat kenapa waktu terasa lama"

Ruhi terkekeh. Kyuhyun tidak sabaran. Pikir Ruhi.

*
*
*
*
*

Menanti gadisnya. Kyuhyun terlihat gelisah, semoga acara yang sudah ia nantikan berjalan lancar.

'Tuhan aku mohon' batin Kyuhyun

Pernikahan bertema garden party yang di siapkan Suho benar benar menakjubkan. Tanpa kurang apapun Suho memperseiapkan segalanya di bantu oleh Jihye.

Ngomong ngomong soal Jihye, dia sudah lama tidak bertemu dengan Siwon, semenjak batalnya pertunangan Ruhi dan Siwon.

Menurut kabar yang Jihye dengar, Siwon pergi ke China untuk mengurus anak perusahaan miliknya.

*
*
*
*
*

*

Suara dentingan piano mengalun indah mengiringi langkah sang pengantin wanita.

Plain And Wild [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang