Kai's
•
Semua orang pasti memiliki rutinitas sehari-hari. Bagi gue rutinitas adalah suatu hal yang tanpa sadar sudah menjadi bagian hidup lo karena lo terus melakukan hal itu secara kontinu.
Seperti rutinitas gue tiap pagi—sehabis bangun tidur, hal yang pertama gue lakuin adalah: ngulet, habis ngulet gue akan mencoba untuk mengumpulkan sisa-sisa nyawa gue sebelum gue berjalan ke kamar mandi untuk setoran pagi. Setelah setoran pagi selesai biasanya gue langsung mandi, siap-siap, sarapan—kalau gue gak telat bangun. Seperti itulah rutinitas gue sebelum melakukan aktivitas.
Tapi, setelah putus dari Krystal, rutinitas gue tiap pagi berubah total. Hal pertama yang akan gue lakukan ketika gue membuka mata bukan lagi ngulet melainkan kepoin akun instagramnya.
Seperti saat ini, bukannya siap-siap untuk berangkat ke kampus untuk acara penutupan ospek fakultas gue malah sibuk kepo instagram Krystal, mantan terindah, mantan tercantik, mantan terbaik, sekaligus mantan paling kurang ajar karena pacaran cuma delapan bulan, move on-nya dua tahun jalan terus.
Gue bingung antara gue yang emang tolol atau Krystal peletnya kenceng banget.
liked by riversean, Chandradita and 347.467 others
j.krystal A sneak peak for @nylonmagz september issue! I just had fun today ❤️
views all 535.989 commentsSigh...
Gue cuma bisa menarik nafas panjang tiap buka instagram Krystal. Makin hari makin cantik. Kenapa yang namanya mantan selalu terlihat lebih menarik kalau udah putus ya? Benar-benar misteri abad ini.
Lima menit, sepuluh menit, lima belas menit berlalu gue masih betah aja scrolling feed IG Krystal sampai gue berhenti disuatu postingan.
783.328 likes
j.krystal Setelah sekian lama, akhirnya mau juga di ajak selfie 😝❤️
views all 874.567 comments
Irenayu ucul bgt sih kalian, ku luv bgt.
Chandradita lah tumben bang tobi mau diajak poto
riversean Bang Tobi mirip gue ya gantengnya
Chandradita @riversean ye kutil tutut emang suka gak berkaca diri!
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly • Kai x Jennie •
Fanfiction"I'm here, Jen. I'm here for you and I'm yours truly." - Kai. ⚠️ Private acak (follow dulu ya biar bisa baca semua) ⚠️ Harsh words ⚠️ Mature contents (not really sih lol) ⚠️ Sensitive contents ⚠️ You have been warned •a Kim Jennie & Kim Jongin cita...