Chapter 16: Everything That Matters

5.5K 989 103
                                    

Kai's

Gue gak habis pikir ternyata Jennie masih aja gak percaya sama gue. Jujur sebagai cowoknya, gue kecewa berat. Gimana gak kecewa sih kalo hubungan lo berdasarkan pada suatu ketidak percayaan.

Hidup gue yang udah ribet sama urusan kuliah, ditambah urusan BEM, dan kadang urusan tim basket gue yang bikin hidup gue udah ribet ini jadi makin ribet. Disela-sela kehidupan gue yang super ribet ini, gue gak abis pikir kenapa Jennie masih sempet-sempetnya mikir kalo gue ini flirting sama cewek lain.

"Jennie mana, Kai? Kok sendiri?" Tanya Egi saat gue baru aja balik ke ruang BEM.

"Balik kali, tau deh."

"Dih aneh banget lo. Anterin pulang sana."

"Males ah."

"Sumpah nih perasaan gue gak enak deh, Kai." Egi yang tadinya sibuk kutak-katik di depan laptop langsung menutup laptopnya dan memandang gue. "Agak geli sih gue ngomongnya, tapi kayanya dia mikir gue lagi deketin lo deh."

Tawa gue lepas begitu aja saat Egi berkata demikian. Bagi gue ini lucu karena gue tau Egi udah punya cowok dan dari dulu kita itu emang pure temenan tanpa ada intensi apapun yang mengarah ke bentuk suatu hubungan antara pria dan wanita.

"Tapi lucu gak sih, Gi kalo dipikir-pikir? Gue sama lo kan temenan banget."

"Iya lucu buat lo belum tentu lucu buat Jennie lah, begok."

"Kok lo ngegas sih?" Gue menghela nafas panjang seraya menjatuhkan badan gue di sofa yang busanya udah keras minta ampun. "Gue kecewa sama Jennie, Gi."

Egi menatap gue, kedua tangannya dilipat di depan dada. "Because of?"

"Ya itu karena dia kira gue flirting sama lo."

Kini giliran Egi yang tertawa terbahak-bahak.

"Perlu gue bilang ke cewek lo gak kalo gue udah taken? Lagian lo melemparkan diri lo ke gue juga masih bakal tetep milih Ino sih, mohon maaf aja nih ya, bang."

"Masalahnya bukan di lo udah taken atau belum, Gi. Tapi rasa percaya dia ke gue."

"Gue ngerti sih, Kai. Tapi lo udah mikir dari sisi ceweknya belum? Somehow ada momen dimana kita para cewek ngerasa insecure, kaya takut kalo misal cowok kita macem-macem dibelakang kita bukan berarti kita gak percaya ya. Apa lagi kalo udah jarang ketemu. Lo harus mikir dari sisi ceweknya juga lah, jangan asal bilang 'gue kecewa'. Lo kalo liat dia jalan sama cowok lain juga kesel kan? Ya, sama dia juga kesel kalo liat lo berduaan sama cewek apalagi pas posisi dia lagi butuh lo."

Pikiran gue seolah langsung terbuka lebar saat Egi selesai menampar wajah gue dengan kata-katanya yang cukup bikin gue meringis. Apa yang gue lakuin ke Jennie memang udah kelewatan, pikiran gue terlalu sempit dan tanpa sadar gue udah mengabaikan sisi yang lainnya.

Gue terlalu egois dengan perasaan gue sampai gue secara gak sengaja menyakiti perasaan Jennie. Iya, gue emang begok. Silahkan maki gue sepuasnya.

"Ini kenapa suasananya serius amat ya?"

Gue langsung menoleh saat mendapati suara super ngebass yang tiba-tiba menggema di ruangan ini. Ino, pacar Egi yang juga anak jurusan DKV baru aja dateng dan sepertinya sih dia mau jemput Egi balik.

Yours Truly • Kai x Jennie •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang