Kai's
•
Gue gak nyangka diterima Jennie sebagai cowoknya sukses bikin gue senyum-senyum sendiri kaya orang tolol gak jelas. Bayangin aja, baru bangun tidur senyum, mau mandi senyum, lagi setoran pagi bukannya ngeden malah senyum.
Kalo dipikiri-pikir udah lama banget gue gak ngerasain perasaan kaya gini dan gue bersyukur banget karena gue bisa ngerasain hal ini lagi.
"Tem, gue boleh pinjem kolor lo gak?" Badrun seperti biasa numpang tidur lagi di tempat gue karena duit bulanannya abis dipakai taruhan pildun. Siapa suruh taruhan megang Inggris. Kalah kan.
"Iye pake aja."
"Haaaaah?! Lo tadi ngomong apaan, tem?!"
Gue menoleh kearah Andra yang tadi anteng main PES tapi langsung tiba-tiba jadi heboh.
"Lo bolehin si lele sawah pake kolor lo? Lagi kesambet apaan lo?"
Gue cuma cengar-cengir gak jelas. "Anggap aja gue lagi baik. Karena mood gue lagi baik juga."
"Bangsat emang kalo lagi fall in love mah, tai kucing juga rasa keju." Sean menimpali, mukanya asem banget dan gue tau kalo mukanya kaya gitu pasti ada hubungannya sama Sonya.
"Chat lo gak dibales Sonya lagi ye?"
"Bacot. Jangan jumawa lo mentang-mentang nasib percintaan lo lagi bagus."
"Hehehehehe."
"Ah paling juga gak lama putus."
"Eh, Badrun balikin kolor gue gak lo." Gue langsung narik kolor yang dipake Badrun.
"Anjir tem, lo mau perkosa gue??! Ini pelecehan!"
Si lele sawah satu ini emang paling bisa bikin emosi, akhirnya gue lemparin bantal aja ke mukanya. Ha, mampus.
"Mon maap ni, gue gak demen sama yang bentukannya kek lele sawah."
"Eh musang item! Situ gak ngaca?" Sewot Badrun ngurat.
"Eh, gak usah numpang makan disini lagi lo ya."
"Ampun gustiiiiiii... jangan ngambek dong. Gue doain langgeng deh sama neng Jennie."
Denger Badrun nyebut nama Jennie sambil doain gue biar gue langgeng sama Jennie malah bikin gue senyum-senyum gak jelas. Tapi sebelum si lele sawah buka mulut sampahnya, udah gue bekep duluan mulutnya.
"Asli ya, masa gue kalah sih sama cowok yang udah ngejomblo dua tahun lebih. Gue udah ngasih kode keras banget ke Sonya malah dianggurin abis. Bingung gue." Sean nampaknya mulai curhat.
"Mau tau kuncinya gak nyet?" Mata Andra mengerling.
"Apaan?"
"Pepet terus sampe dapet."
"Apaan yang mau dipepet baru juga ngomong udah dijutekin."
"Ajak jalan berdua lah." Ucap Andra pada Sean tapi gue malah jadi tertarik sama apa yang baru aja dia omongin.
"Emang kalo mau jalan sama cewek enaknya kemana?" Tanya gue yang diikuti dengan ledakan tawa dari trio sampah.
Bangsat gue malah diketawain.
"Makanya kalo jomblo jangan kelamaan begok." Ejek Sean.
"Eh anjir, si Badrun juga jomblo kenapa gue mulu yang lo hina-hina?!"
"Mon maap nih, gue sama lo lebih senior lo jomblonya." Potong Badrun.
"Anjing, iya juga sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly • Kai x Jennie •
Fanfic"I'm here, Jen. I'm here for you and I'm yours truly." - Kai. ⚠️ Private acak (follow dulu ya biar bisa baca semua) ⚠️ Harsh words ⚠️ Mature contents (not really sih lol) ⚠️ Sensitive contents ⚠️ You have been warned •a Kim Jennie & Kim Jongin cita...