P.s.
baca doa dulu, take a deep breathe, listen to the song!
this is my favorite chapter so far ❤️•
Kai's
•
Sebuah rencana emang baiknya cukup diniatin dalam hati aja, karena fakta membuktikan semakin sering lo nyebutin rencana lo akan semakin tinggi kemungkinan semua rencana lo berakhir jadi wacana.
Kaya rencana gue ngajak Jennie jalan ke Dufan hari ini malah berujung wacana karena kita terlalu capek buat jalan ke Dufan setelah gak tidur semalemam.
Alhasil gue malah terdampar di apartemen Jennie, delivery bubur McD dan sarapan bersama layaknya keluarga bahagia.
Aminin gak nih?
Aminin dong.
Walaupun gagal ke Dufan, gue masih tetap bersyukur. Sarapan bareng Jennie gak kalah bahagianya dengan kita pergi ke Dufan cause simply I love to be around her.
Jennie mengelap sisa-sisa bubur yang menempel di sudut bibir gue dan sumpah gue bakal terus-terusan makan berantakan kalo tiap beres makan bakal dilapin Jennie kaya gini.
"Kamu tuh kalo makan kaya anak kecil ya." Bibirnya cemberut dan gue gak tau udah bilang ini berapa kali tapi Jennie selalu terlihat sepuluh kali lebih gemesin kalo lagi ngambek gini.
Sayangnya Gue emang terlalu adorable.
"Sengaja kan biar kamu lapin"
Jennie melempar tissue yang tadi digunakan ke wajah gue. "Emang kamu anak SD???"
"Yang anak SD tuh kamuuuu." Karena terlalu gemas akhirnya gue cubit kedua pipinya. "Udah kuliah tapi badannya masih kaya anak piyik."
Jennie tersenyum setelah gue cubit-cubit gemas pipinya.
"Maaf ya gak jadi ke Dufan deh kita."
"Gak apa-apa tau, lagian kalo kita ke Dufan yang ada kita bakal berubah jadi zombie."
"Kamu capek ya?" Gue elus-elus sayang rambutnya yang panjang. "Mata kamu tinggal segaris, Jen."
Niatnya bercanda eh, malah ditabok tangan gue. Tapi pelan kok, gak sakit. Kalo ditinggalin Jennie baru itu namanya sakit.
Amit-amit, ya lord *ketok-ketok meja 3x*
Gak lama Jennie menguap.
"Tuh ngantuk kan. Bobo sini." Gue menepuk paha gue, menawarkan paha gue secara cuma-cuma buat jadi bantal tidurnya.
Jennie memandang sekilas, gue kira dia bakal nolak tapi ternyata dia malah langsung tiduran diatas paha gue. Gue usap-usap sayang keningnya. Matanya kini terpejam.
"Kadang aku kepo deh." Jennie berkata, suaranya mulai melemah.
"Kepo kenapa?"
"Iya kepo, pernah gak Krystal ngerasa nyesel udah ngelepasin kamu."
"Tapi kalo dia gak ngelepasin aku, aku gak bisa sama kamu seperti sekarang, Jen."
"I know, that's why I'm grateful."
Matanya terpejam namun bibirnya tersenyum.
Ah, cantik.
Betapa beruntungnya gue bisa menatap wajah Jennie saat tertidur, dan gue berani bersumpah kalo gue gak akan pernah bosen buat menatapnya.
Gue terus mengusap lembut rambut Jennie sampai akhirnya dia tertidur dipangkuan gue. Tapi emang kadang selalu ada aja orang yang gak suka liat lo happy dikit, contohnya kaya notifikasi group chat lo yang tau-tau mendadak rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly • Kai x Jennie •
Фанфик"I'm here, Jen. I'm here for you and I'm yours truly." - Kai. ⚠️ Private acak (follow dulu ya biar bisa baca semua) ⚠️ Harsh words ⚠️ Mature contents (not really sih lol) ⚠️ Sensitive contents ⚠️ You have been warned •a Kim Jennie & Kim Jongin cita...