Jennie's
•
Hari Rabu merupakan satu dari tujuh hari yang kusakai dalam satu minggu. Kalian pasti penasaran kenapa aku suka hari Rabu. Karena di hari Rabu adalah hari dimana aku bisa terbebas dari bangun pagi berhubung kelas pertama pada hari itu diadakan setelah jam makan siang.
Sungguh surga duniawi kan bisa bangun siang dan santai-santai dulu sebelum masuk kelas?
Namun, hari Rabu kali ini tidak seindah yang aku bayangkan karena baru saja pukul tujuh pagi tapi semenjak tadi suara notifikasi dari handphone-ku tidak ada henti-hentinya.
Mataku terbelalak ketika melihat ratusan atau bahkan ribuan kolom notifikasi dari instagram.
Ku buka aplikasi instagramku. Bukannya mendapat pencerahan aku malah menjadi tambah bingung.
Kenapa jadi banyak orang yang bilang langgeng?
Apanya yang mau di langgengin?
Aku pun mencoba menelusuri komentar-komentar yang masuk ke tab notifikasi instagramku hingga akhirnya aku menemukan suatu postingan lambe_UCI.
837.029 likes
lambe_UCI Dengan kekuatan hengpon jadoel... sesejomblo yang udah jomblo 2 taun lebih akhirnya mengakhiri kejombloannya dengan sesemba cantique 😍
views all 783.393 comments
Sooonya @JennieRuby ???????? JEN?????!!!
Chandradita @kaidanistha bgst ye mainnya emg bener2 bawah tanah
Rose_line @JennieRuby wifey??? congratzzzzz!
Chandradita @Rose_line kalo kamu jadi wifey aku mau gak?
Alisa.m @Sooonya @Rose_line @JennieRuby jen! kok lo gak cerita?!
Dionaaa Wah! Selamat Jennie dan Abang Kaiiiiiiii 😍 Langgeng yaaaa 😍😍
Ongongky @DanielRisyad patah hati gak bro 💔
Badruns akhirnya si item @kaidanistha move on juga dari @j.krystal 👏👏👏Please siapapun ledakin aja kepalaku karena saat ini hal itu lah yang aku rasakan. Aku benar-benar bingung siapa orang yang tega memasukkan fotoku yang sedang berjalan bersampingan dengan Kai ke akun lambe_UCI.
Kepalaku pun terasa semakin sakit ketika aku melihat video candid aku dan Kai saat dia mengatakan bahwa aku adalah pacarnya didepan Bella.
Dering notifikasi whatsapp-ku berbunyi berkali-kali. Puluhan chat dari group chat 'gibah gibah club' terus membanjiri notifikasi chatku.
Sonya
Sumpah ya jen gue ga nyangka lo tega bgt sampe ga cerita apa2 ke kita kalo lo jadian sama KaiRose
Lo kapan jadiannya sih wifey?Lisa
Ah kalian percuma chat panjang lebar
Paling masih molor nih tersangkanyaSonya
Sumpah sih
Gue penasaran abis
Lo bukannya naksir Daniel???
Kok jadiannya malah sama Kai sih???
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly • Kai x Jennie •
Fanfiction"I'm here, Jen. I'm here for you and I'm yours truly." - Kai. ⚠️ Private acak (follow dulu ya biar bisa baca semua) ⚠️ Harsh words ⚠️ Mature contents (not really sih lol) ⚠️ Sensitive contents ⚠️ You have been warned •a Kim Jennie & Kim Jongin cita...