Kai's
•
Bangkek.
Pengin rasanya gue mengeluarkan segala sumpah serampah pas ngeliat Krystal berdiri di depan gue.
Bangsatnya, dia masih sama cantiknya kaya dulu.
Gue juga gak ngerti kenapa tangan gue malah tanpa sadar megangin tangan Jennie. Gue tau dia pasti bingung tapi gue sendiri juga bingung ketika Krystal tau-tau berjalan kearah gue.
Man, sekilas info aja nih gue dan Krystal udah gak pernah saling sapa atau bahkan saling komunikasi selama dua tahun lebih dan hari ini, pertama kalinya dalam dua tahun ini dia menyapa gue duluan.
Sebenarnya bukan karena kita putus dengan cara yang gak baik, tapi memang gue yang memutuskan untuk menjauh dari Krystal.
Udah jauhin dia aja gue masih gagal move on gimana kalo gue sama dia masih tetap saling berkomunikasi coba.
Sumpah gue gak ngerti sama sekali maksud tujuan Krystal.
"Hai Kai..." Sapanya, lalu matanya tertuju pada Jennie yang berdiri di samping gue. "Oh jadi ini yang namanya Jennie." Lanjut Krystal sambil tersenyum ramah.
"Hai, Kak Krystal." Sapa Jennie canggung. Gue makin meremas jemarinya saat dia memanggil nama Krystal.
"Gue gak nyangka loh bisa ketemu lo di kampus." Ucapnya datar. Matanya melirik kearah tangan gue yang sedang mengenggam tangan Jennie. Tatapannya datar tanpa ekspresi.
"Iya lah, kan lo sibuk modelling."
"Lo juga kan sibuk di BEM." Jawab Krystal lagi-lagi dengan senyuman yang entahlah gue gak bisa mengartikan ada maksud apa dibalik senyuman itu.
"Ada perlu apa?" Tanya gue langsung to the point.
Krystal mengangkat sebelah alisnya. "Lo masih inget kan 24 Oktober itu hari apa?" Krystal tersenyum.
Hah. Gimana gue bisa lupa hari ulang tahun Krystal kalo eksistensi dirinya di dalam sistem otak gue aja masih jadi data permanen.
"Gue mau rayain ultah gue di villa bokap gue di Lembang. Gue kemarin udah undang anak-anak yang lain dan mereka udah setuju untuk dateng. Lo dateng juga dong, Kai."
Gue menatapnya bingung. Ngapain sih.
"Kenapa?"
Krystal menatap gue. "Ya gak apa-apa. Lo kan temen gue."
Oh right, temennya.
Temen apaan yang gak ngobrol selama dua tahun?
"Sekalian aja ajak Jennie." Pandangannya pun beralih pada Jennie. "Dateng ya sama Kai. Temen-temen lo juga pada dateng kok, Sonya, Rose dan Lisa."
Kening Jennie saling bertautan. "Kok Kak Krystal bisa kenal mereka?"
"Karena Andra, Sean dan Ongky bakal ajak mereka ke pesta ulang tahun gue."
"Emang gak apa-apa Kak?"
Krystal tersenyum ramah. "Ya gak apa-apalah kalian kan adik tingkat gue, lagian lo kan pacarnya Kai."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yours Truly • Kai x Jennie •
Fanfic"I'm here, Jen. I'm here for you and I'm yours truly." - Kai. ⚠️ Private acak (follow dulu ya biar bisa baca semua) ⚠️ Harsh words ⚠️ Mature contents (not really sih lol) ⚠️ Sensitive contents ⚠️ You have been warned •a Kim Jennie & Kim Jongin cita...