Chapter 26: This Is Enough

5.8K 957 81
                                    

Kai's

Seperti malam-malam biasanya, Krystal meminta gue, mungkin lebih tepatnya memaksa, untuk menemaninya ke acara party salah satu temannya. Malam ini gue berakhir duduk layaknya mayat hidup di suatu sudut ruangan di Leon, tempat yang kayanya bakal jadi tempat paling gue benci di dunia ini.

Krystal seperti biasa, has already mingle with all of her friends yang jujur aja gue gak bahkan gak bisa menghafal namanya satu persatu.

Setiap malam selama sebulan ini gue gak tau udah seberapa rusaknya badan gue ini karena alkohol dan rokok. Gue minum dengan tujuan supaya gue mabuk dan buat sebentar aja bisa lupain semua yang menimpa gue.

Tapi mau seberapa banyak alkohol yang gue minum, I'm still perfectly sober. Gak jarang Krystal terus memaksa gue untuk minum, she wished that I could get high but my body function has died.

Suatu malam dimana Krystal pernah menanggalkan seluruh pakaiannya in order to make me do her, but I just can't karena badan gue aja gak bisa merespons apa pun ketika dia menyentuh gue.

I'm officially mayat hidup.

Krystal masih tetap keras kepala, dia masih percaya kalo suatu hari nanti gue akan kembali mencintainya. Gimana gue mau cinta sama orang lain kalo cinta gue aja masih tertinggal pada Jennie?

Kaisar, plis gak usah inget Jennie kalo ujungnya cuma bikin lo tambah sakit—suara dalam otak gue berkata demikian.

Kenapa sih! Suka-suka gue kan mau gimana.

Sambil meneguk sebotol Budweiser gue memutuskan untuk membuka halaman IG milik Jennie, hal yang selalu gue lakukan tiap malam atau setiap gue merindukannya.

Sambil meneguk sebotol Budweiser gue memutuskan untuk membuka halaman IG milik Jennie, hal yang selalu gue lakukan tiap malam atau setiap gue merindukannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Chandradita, Rose_line, riveriosean and 626.828 others
JennieRuby Mood.
views all 252.728 comments
Alisa.m babeeeee 😢
Noticemejennie We are here for you kak
Jen 😭
Sooonya 😢
Rose_line wifey 😢
Badruns minta dislepet pake sarung baru gue keknya si item

'You'll be fine?' Enggak Jen, gue gak baik-baik saja. Tapi lo gak berhak sakit sedalam ini, harusnya lo gak usah tangisin cowok brengsek macem gue ini, Jen.

Jari-jari tangan gue secara otomatis bergerak untuk terus scrolling feed IG Jennie, seolah hal itu merupakan reaksi paling alami yang terjadi pada tubuh gue. Ketika Krystal gak memberikan pengaruh apapun pada gue, hanya sepotong foto Jennie saja sudah membuat pikiran gue berantakan dan tubuh gue bergerak diluar keinginan gue.

Akhirnya perhatian gue berhenti dan tertuju pada sebuah foto yang diposting oleh Jennie beberapa bulan lalu, dimana sebelumnya gue gak pernah sadar dengan postingan foto ini.

Yours Truly • Kai x Jennie •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang