Berdasarkan Kejadian Nyata
Terjadi disalah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Kendari
Dialami Oleh Kelas X dan GuruKendari, Sulawesi Tenggara 2017.
Ini terjadi setahun yang lalu saat itu ujian Bahasa Arab sedang berlangsung di kelas 10, semuanya berjalan lancar sampai ketika Guru pengawas memeriksa lembar jawaban murid di kelas tersebut.
Lembar jawaban berjumlah 29 namun murid diruangan tersebut hanya berjumlah 28, untuk memastikan tidak adanya kesalahan guru tersebut membagikan lembar ujian pada murid-murid namun ada satu lembar ujian tak bertuan atas nama ' Anastasha Palazo ' yang ternyata tidak termasuk siswi dalam kelas tersebut dan hasil ujiannya semua benar.
Beberapa hari kemudian saat seorang guru berjalan di area sekolah ia mendapati seorang siswi duduk sendirian di salah satu Gazebo sekolah berwarna hijau, saat Guru tersebut menegur siswi itupun lari tanpa menoleh dan kearah Wisma. Guru itupun menuju kearah wisma, namun betapa terkejut dirinya tidak ada apa-apa diwisma tersebut yang pada saat itu sedang tahap renovasi.
Selang beberapa hari setelah kejadian itu Wisma itupun terbakar. Untungnya kebakaran tersebut tidak memakan korban jiwa mengingat masih ada pekerja yang merenovasi gedung tersebut dan penyebab kebakaran tidak diketahui pasti namun diduga berasal dari korsleting listrik.
Sedikit informasi wisma itu terbakar bukan untuk pertama kalinya, wisma itu sudah pernah terbakar beberapa kali sebelumnya, padahal diwisma itu tidak ada siapapun dan awal mula api yang membakar gedung tersebut selalu berasal dari ruangan yang sama yaitu dari kamar di lantai dua yang sampai sekarang masih bisa dilihat bekas kebakarannya. Konon wisma tersebut sering digunakan untuk penginapan untuk para peserta kegiatan yang mengikuti pelatihan.
Wisma itu juga adalah tempat yang paling angker disekolah tersebut.Salah satu hal yang paling mengejutkan konon " Anastasha Palazo " adalah Alumni dari sekolah tersebut yang ternyata meninggal karena kebakaran yang pernah terjadi di wisma tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGALAMAN JANGGAL
HorrorBeberapa cerita berdasarkan kejadian nyata yang dialami oleh beberapa Manusia. Apa yang mereka lihat dan rasakan belum tentu benar adanya, bisa saja hanya sebuah Sugesti, namun mereka benar-benar yakin dengan apa yang mereka alami. Tujuan cerita ini...