TERBANGUN

38 3 0
                                    

Berdasarkan Kejadian Nyata
Dialami oleh Dinda

2020. Kendari, Sulawesi Tenggara.

Aku adalah tipikal orang yang susah untuk tidur cepat pada malam hari, munkin karena kebiasaanku yang sering begadang. Namun pada suatu malam aku akhirnya bisa tidur cepat.

Malam itu saat tengah tertidur aku tiba tiba saja terbangun karena merasakan seperti seseorang meniup telingaku dengan kencang. Saat itu aku berpikir munkin tiupan itu berasal dari kipas angin. Kemudian aku berbalik dan tidak menemukan apapun. Pikiranku pada saat itu tertuju pada 'sesuatu' yang mukin sedang mengerjaiku. Tetapi pada malam itu aku mencoba berpikir positif dan kembali melanjutkan tidurku karena rasa ngantukku itu mengalahkan rasa takutku itu sendiri. Namun beberapa saat kemudian aku kembali terbangun dengan merasakan tiupan yang mengarah pada leherku, namun kembali tidak ku gubris karena rasa ngatukku yang benar benar tidak dapat kutahan.

Keesokan malamnya saat tertidur aku kembali terbangun, namun bukan karena tiupan di telinga atau leher tetapi karena mendengar suara kunyahan yang menganggu. Aku berbalik dan kembali tidak menemukan apapun. Saat itu kantukku mendadak hilang dan aku bangun untuk tidur di tempat lain.

Kejadian itu membuatku bertanya tanya tentang apa yang sebenarnya mengangguku pada saat tidur tadi namun aku tidak pernah menemukan jawabannya karena sebenarnya aku juga tidak mencari tahu tentangnya. Menurutku apa yang kualami itu hanya keisengan mereka saja dan jika aku takut menandakan aku lemah dan mereka akan semakin mengangguku.

PENGALAMAN JANGGALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang